Asyiknya Sharena Delon Masak Risotto Lezat khas Italia

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Asyiknya Sharena Delon Masak Risotto Lezat khas Italia

Asyiknya Sharena Delon Masak Risotto Lezat khas Italia

KEPONEWS.COM - Asyiknya Sharena Delon Masak Risotto Lezat khas Italia MENYAJIKAN hidangan nikmat untuk keluarga di hari raya Idul Fitri tentu sangat menyenangkan. Kamu bisa menyajikan menu spesial seperti risotto khas Italia. Beberapa waktu lalu, artis cantik Sharena De...

MENYAJIKAN hidangan nikmat untuk keluarga di hari raya Idul Fitri tentu sangat menyenangkan. Kamu bisa menyajikan menu spesial seperti risotto khas Italia.

Beberapa waktu lalu, artis cantik Sharena Delon membagikan resep Risotto melalui akun sosmed Instagram-nya @mrssharena. Ia memaparkan bahwa resepnya sangat mudah dipraktikkan.

Meski memasaknya terbilang mudah, tapi Sharena Delon mengaku menu ini memakan waktu yang lama selama proses pembuatannya. Alhasil, dibutuhkan banyak kesabaran supaya hidangan lezat ini bisa tersaji dengan baik untuk keluarga.

sharena

Dalam unggahan video berdurasi 8 menit 47 detik, Sharena Delon tampak berada di dapur dan mulai memberikan bahan baku yang diharapkan untuk membuat Risotto.

Ada beras, ini brown campur white, baby spinach, salmon yang udah dipotong dadu, butter, lada, thyme, salt, oil, onion, garlic, kaldu ayam, parmesan chesse, parsley, lemon juice dan white wine. Jadi kalau gak mau pakai white wine bisa pakai lemon juice. Ini ada tambahan kaldu takut kurang, terang Sharena.

Selanjutnya

Comments