Asyiknya Menginap di Villa Tengah Hutan Gunungkidul, Pemandangannya Menakjubkan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Asyiknya Menginap di Villa Tengah Hutan Gunungkidul, Pemandangannya Menakjubkan

Asyiknya Menginap di Villa Tengah Hutan Gunungkidul, Pemandangannya Menakjubkan

KEPONEWS.COM - Asyiknya Menginap di Villa Tengah Hutan Gunungkidul, Pemandangannya Menakjubkan BERLIBUR ke Yogyakarta di akhir pekan ialah pilihan tepat. Selain mengunjungi banyak destinasi wisata, tentu kamu juga mencari tempat menginap nyaman, murah dan Instagramable. Kalau biasanya menginap...

BERLIBUR ke Yogyakarta di akhir pekan ialah pilihan tepat. Selain mengunjungi banyak destinasi wisata, tentu kamu juga mencari tempat menginap nyaman, murah dan Instagramable.

Kalau biasanya menginap di hotel atau hostel, apakah kamu ingin coba tempat menginap di villa kekinian yang ada di Yogyakarta? Kira-kira di mana ya lokasinya?

Nah, kamu pasti penasaran kan buat tempat menginap yang unik ini. Villa modern ini terletak di tengah hutan jati Gunungkidul, Yogyakarta! Untuk lokasi persisnya ada di Bukit Tanggole.

3 Destinasi Wisata Indonesia Persis di Luar Negeri, Apa Saja?

Bentuk bangunan villa ini seperti rumah panggung dengan warna yang berbeda beda, makanya dikenal dengan villa modern di tengah hutan. Jalanan di sekitar villa pun dibuat menurun dan menanjak karena lokasinya yang terletak di atas bukit. Nama tempat penginapan ini merupakan Radika Paradise Villa and Cottage.

radika

Villa ini dikelilingi dengan bukit kapur alami dan langsung menghadap pantai Indrayanti yang jaraknya cuma 200 meter dari villa! Untuk villanya, ada yang langsung menghadap view ke pantai loh. Dijamin bisa jadi spot favorit kamu dan keluarga untuk berlibur dan bersantai. Di dalam villa juga tersedia kolam renang kecil untuk bersantai.

Selanjutnya

Comments