Asyiknya Libur Singkat di Kebun Pasir Mukti, Bogor

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Asyiknya Libur Singkat di Kebun Pasir Mukti, Bogor

Asyiknya Libur Singkat di Kebun Pasir Mukti, Bogor

KEPONEWS.COM - Asyiknya Libur Singkat di Kebun Pasir Mukti, Bogor WISATA edukasi alam di Bogor memang tidak ada habisnya. Salah satu tujuan wisata tersebut yang direkomendasikan untuk didatangi di Bogor ialah Kebun Pasir Mukti Citeureup, Bogor.Terletak di antara Des...

WISATA edukasi alam di Bogor memang tidak ada habisnya. Salah satu tujuan wisata tersebut yang direkomendasikan untuk didatangi di Bogor ialah Kebun Pasir Mukti Citeureup, Bogor.

Terletak di antara Desa Tajur dan Gunung Sari, kebun yang awalnya milik pribadi ini dibuka untuk umum sebagai objek wisata edukasi ramah lingkungan. Tempat ini memiliki panorama hamparan sawah yang cantik, serta beragam aktivitas menarik untuk diikuti.

Pengunjung bisa mencoba kegiatan memberi makan bebek, memberi makan ikan, belajar memancing, membajak dan menanam pagi, hingga bermain di arena kolam lumpur bersama keluarga.

Di kebun seluas 15 hektare tersebut juga terdapat fasilitas penginapan berupa pondok-pondok, yang antara lain berarsitektur Minahasa. Setelah lelah beraktivitas dan untuk mengisi perut juga terdapat restoran, tak ketinggalan tempat souvenir untuk membawa pulang oleh-oleh.

Kebun Pasir Mukti Bogor dibuka dari pukul 08.00 - 17.00 WIB setiap hari. Berlokasi di Desa Pasirmukti, Kecamatan Citeureup, Bogor, tempat ini hanya berjarak kurang lebih 60 menit dari Jakarta.

Asyiknya Libur Singkat di Kebun Pasir Mukti, Bogor

Comments