Asyik Santap Hidangan Kari, Pasangan Ini Temukan Gigi Manusia

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Asyik Santap Hidangan Kari, Pasangan Ini Temukan Gigi Manusia

Asyik Santap Hidangan Kari, Pasangan Ini Temukan Gigi Manusia

KEPONEWS.COM - Asyik Santap Hidangan Kari, Pasangan Ini Temukan Gigi Manusia Sepasang kekasih asal Inggris memperoleh pengalaman mengerikan setelah menemukan benda yang berbentuk menyerupai gigi manusia pada makanannya. Hal ini membuat pasangan tersebut kehilangan nafsu makann...

Sepasang kekasih asal Inggris memperoleh pengalaman mengerikan setelah menemukan benda yang berbentuk menyerupai gigi manusia pada makanannya. Hal ini membuat pasangan tersebut kehilangan nafsu makannya.

Pasangan kekasih malang tersebut bernama Dave Burrows dan Stephanie McDonough. Kala itu ia sedang menyantap kari babi di Newtown Cantonese Takeaway di Worcester, Inggris ketika menemukan gigi mengerikan itu.

Penemuan gigi itu mempunyai efek buruk pada nafsu makan mereka. Awalnya mereka menganggap potongan gigi tersebut merupakan sepotong tulang dalam makanannya.

Gigi

Namun ketika diperhatikan lebih dekat, benda seperti tulang tersebut ialah potongan gigi manusia. Mereka pun memutuskan untuk mengunggah penemuan mereka di akun sosmed, Facebook berikut dengan captionnya.

Jangan makan di Newton Chinesse Worcester! (Mereka) mencoba mengatakan renyah dari daging babi lalu mengatakan itu merupakan potongan bawang. Tapi ternyata itu ialah gigi, tulis pasangan tersebut.

Dalam wawancara dengan Worcester News, McDonough memaparkan lebih lanjut wacana pengalaman tidak menyenangkannya tersebut. Mereka pun langsung mengecek dari mana asal mula gigi dalam makanannya itu.

Selanjutnya

Comments