Asyik, Pramugari Cantik Air Asia Kembali Mengudara di Indonesia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Asyik, Pramugari Cantik Air Asia Kembali Mengudara di Indonesia

Asyik, Pramugari Cantik Air Asia Kembali Mengudara di Indonesia

KEPONEWS.COM - Asyik, Pramugari Cantik Air Asia Kembali Mengudara di Indonesia MASKAPAI AirAsia memulai kembali penerbangan di Indonesia semenjak awal Oktober 2021, setelah terhenti karena pandemi COVID-19. Tahap pertama rutenya Jakarta-Bali dan Jakarta-Kuala Lumpur. Pendiri Air...

MASKAPAI AirAsia memulai kembali penerbangan di Indonesia semenjak awal Oktober 2021, setelah terhenti karena pandemi COVID-19. Tahap pertama rutenya Jakarta-Bali dan Jakarta-Kuala Lumpur.

Pendiri AirAsia Group, Tony Fernandes baru-baru ini mengunggah video di Instagramnya menunjukkan tiga pramugari. Video ini menginformasikan bahwa maskapai bertarif rendah tersebu kembali mengudara di Tanah Air.

Pesona Pramugari Cantik Lilian Lau, Tatapan dan Senyumnya Bikin Netizen Melayang

Kami kembali di Indoneisa. Semangat untuk masa depan Airasia Indonesia. Kru allstar kami tidak pernah gagal membuat saya takjub, tulis akun @tonyfernandes dalam pengantar videonya.

Dalam klip yang telah ditonton lebih 77 ribu kali, terlihat seorang pramugari bernyanyi dalam bahasa Inggris.

Ilustrasi

Awak kabin satu ini bernyanyi dengan riang dan penuh semangat. Tidak hanya bernyanyi, tetapi juga memberikan kabar baik bahwa AirAsia kembali memberikan layanan penerbangan dengan mengoperasikan rute Jakarta-Bali.

Sederet Pesona Pramugari Danielle Murnane, Cantiknya Bikin Pria Jantungan

Kemudian pramugari itu juga memberikan instruksi untuk mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan dalam penerbangan.

Adapun protokol kesehatan yang harus diterapkan oleh para penumpang nantinya, seperti memakai masker sesuai standar penerbangan, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Comments