Asyik! Pesawat Tak Berawak Ini Bisa Ajak Anjing Jalan-Jalan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Asyik! Pesawat Tak Berawak Ini Bisa Ajak Anjing Jalan-Jalan

Asyik! Pesawat Tak Berawak Ini Bisa Ajak Anjing Jalan-Jalan

KEPONEWS.COM - Asyik! Pesawat Tak Berawak Ini Bisa Ajak Anjing Jalan-Jalan LONDON - Sebuah pesawat tak berawak telah dirancang untuk mempermudah para pecinta anjing untuk membawa peliharan kesayangan mereka berjalan-jalan. Drones Direct mengatakan bahwa mereka telah memodifi...

LONDON - Sebuah pesawat tak berawak telah dirancang untuk mempermudah para pecinta anjing untuk membawa peliharan kesayangan mereka berjalan-jalan. Drones Direct mengatakan bahwa mereka telah memodifikasi drone yang populer tersebut.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (15/8/2017), perangkat tersebut menggunakan GPS untuk memimpin anjing sepanjang rute yang sudah diprogram. DJI Phantom 4 Dog Drone, sudah dipatenkan dan dibanderol seharga 1.999 atau sekira Rp23 juta.

BERITA REKOMENDASI

Drone Direct mengatakan perangkat tersebut akan memungkinkan pemiliknya bersantai di bangku taman sambil mengawasi peliharaannya. Pemilik hanya mengatur rute jalan yang diinginkan melalui ponsel milikinya.

Perusahaan tersebut mengklaim telah memasang penghindaran tabrakan langsung dan kemampuan otomatis yang sama dengan perangkat lainnya. Mengikuti kesuksesan Cat Drone yang kami buat, kami merasa tidak pantas melupakan para pencinta anjing, ungkap Mark Kelly, manajer pemasaran Drone Direct.

Model standar drone yang terdaftar di situr resmi dihargai 959 atau sekira Rp11 juta, sedangkan versi Dog Drone ini dipatok dengan harga dua kali lipatnya. Tidak ada kejelasan apakah ada modifikasi yang dilakukan perusahaan tersebut untuk menaikkan harga dua kali lipat.

Jikalau diperhatikan dengan seksama, pesawat tidak berawak ini bisa menjadi masalah potensial, banyak anjing cenderung merasa takut yang akan terjadi suara yang dihasilkan dan mencoba melarikan diri bahkan tidak bergerak. Drone ini juga mungkin tidak bisa mendeteksi secara akurat kapan hewan peliharaan yang dibawanya akan berhenti.

Bagi Anda yang ingin mencoba dan membeli pesawat tak berawak ini untuk peliharaan tercinta, perusahaan ini tidak melayani penjualan online. Anda harus datang ke ruang pameran Huddersfield.

Asyik! Pesawat Tak Berawak Ini Bisa Ajak Anjing Jalan-Jalan

Comments