Asyik Makan Sandwich, Wanita Ini Syok Didatangi Orang Gangguan Jiwa

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Asyik Makan Sandwich, Wanita Ini Syok Didatangi Orang Gangguan Jiwa

Asyik Makan Sandwich, Wanita Ini Syok Didatangi Orang Gangguan Jiwa

KEPONEWS.COM - Asyik Makan Sandwich, Wanita Ini Syok Didatangi Orang Gangguan Jiwa Seorang wanita bersama sahabatnya tengah asyik membuat konten makan untuk TikTok. Namun, di tengah-tengah perekaman video, hal tak terduga malah terjadi....

Seorang wanita bersama sahabatnya tengah asyik membuat konten makan untuk TikTok. Namun, di tengah-tengah perekaman video, hal tak terduga malah terjadi.

Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @akuacayyy. Dalam video tersebut, tampak dua orang gadis tengah menyantap sandwich di depan kamera.

Awalnya mereka terlihat santai makan di dalam gerai tempat mereka membeli sandwich. Namun tiba-tiba, seseorang yang terlihat cukup tua datang menghampiri mereka.

Orang tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. Orang itu bahkan memaksa minta uang sampai membentak dua gadis ini karena tidak sabar.

Ngintip Dapur Warung Sate, Orang Ini Syok Lihat Tusuk Sate Digunakan Ulang

Mereka pun terkejut, tak dipungkiri raut wajah keduanya terlihat khawatir. Apalagi orang tersebut membawa sebilah kayu di tangannya.

Asyik santap sandwich, wanita ini dibuat panik oleh orang dengan gangguan jiwa (TikTok @akuacayyy)Asyik santap sandwich, wanita ini dibuat panik oleh orang dengan gangguan jiwa (TikTok @akuacayyy)

Kedua gadis ini pun sudah memberikan uang pada orang tersebut. Mereka juga khawatir orang tersebut mengambil ponsel dan tas yang ada di meja.

Dalam video tersebut, tampak orang itu memaksa kedua gadis ini. Tentunya mereka berdua merasa panik, namun tetap berusaha menyembunyikannya.

Singkat cerita, orang tersebut malah membawa kabur es krim yang ada di meja. Padahal es krim yang baru dibeli itu sama sekali belum dimakan.

Kedua gadis ini juga sempat merasa khawatir dipukul dengan kayu. Untungnya tak terjadi apa-apa, mereka hanya harus mengikhlaskan es krim yang dibawa pergi orang tersebut.

Suami Ketiduran saat Jaga Anak, Warganet Syok Lihat Minuman Nenek

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Untung bukan HP-nya yang dicomot," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Harusnya itu tanggung jawab yang punya toko. Soalnya mengganggu kenyamanan dan keamanan pengunjung," ujar warganet ini.

"Sumpah gue kalo di posisi lu udah teriak duluan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali di TikTok.

Comments