Asyik, Kratos God of War Bakal Hadir ke Fortnite

Games

Updates / Games

Asyik, Kratos God of War Bakal Hadir ke Fortnite

Asyik, Kratos God of War Bakal Hadir ke Fortnite

KEPONEWS.COM - Asyik, Kratos God of War Bakal Hadir ke Fortnite God of War. (Sony) Kratos, karakter utama God of War akan muncul ke game battle royale Fortnite. Hal ini sebagai kolaborasi dua game ternama ini. Epic Games sendiri kerap melakukan kolaborasi untuk Fo...

God of War. (Sony)

Kratos, karakter utama God of War akan muncul ke game battle royale Fortnite. Hal ini sebagai kolaborasi dua game ternama ini.

Epic Games sendiri kerap melakukan kolaborasi untuk Fortnite. Dari game populer lainnya, hingga franchise film ternama.

Dikutip dari The Verge, Jumat (4/12/2020), skin Kratos God of War ini tidak hanya muncul untuk dimainkan pemain PlayStation.

Seluruh pemain Fortnite, baik itu yang bermain lewat platform Xbox, PC, atau Android, bisa mendapatkan skin tersebut.

Kratos sendiri merupakan karakter khusus yang dibuat oleh Sony dalam game God of War. Ia merupakan karakter utama yang mempunyai kekuatan untuk memburu Valkyrie dalam game God of War.

Karakter Kratos dalam game Fortnite. [Twitter/Playstation]Karakter Kratos dalam game Fortnite. [Twitter/Playstation]

Untuk mendapatkan skin ini, para pemain Fortnite bisa membelinya dalam bentuk satuan atau paket yang bernama Oathbreaker Set.

Dengan pembelian lewat paket, pemain akan mendapatkan skin Kratos God of War, Guardian Shield Glider, Mimir Black Bling, dan Leviathan Axe Pickaxe.

Paket tersebut dihargai sebesar 2.200 V-Bucks. Sedangkan untuk bundel skin dan Mimir Black Bling dihargai sebesar 1.500 V-Bucks.

Tak hanya itu, jikalau pemain Fortnite telah membeli skin Kratos, mereka juga akan mendapatkan Armored Kratos Style sebagai bonus.

Season terbaru Fortnite baru saja diluncurkan pada Rabu (2/12/2020). Di dalamnya para pemain akan disuguhkan beberapa skin baru, termasuk Mandalorian dan Grogu dari waralaba Star Wars yang tayang di Disney Plus.

Kita nantikan saja kolaboras antara God of War dengan Fortnite ini, yang akan membawa Kratos. ( Dicky Prastya).

Comments