Asyik, Jajaran Hal Menarik Ini Bisa Dilakukan dengan iPhone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Asyik, Jajaran Hal Menarik Ini Bisa Dilakukan dengan iPhone

Asyik, Jajaran Hal Menarik Ini Bisa Dilakukan dengan iPhone

KEPONEWS.COM - Asyik, Jajaran Hal Menarik Ini Bisa Dilakukan dengan iPhone Beberapa tahun terakhir, sejumlah profesional muda atau milenial memakai iPhone untuk mempermudah aktivitas dan mobilitas mereka. Masih ada beberapa hal menarik yang dapat dilakukan oleh ponsel buatan...

Beberapa tahun terakhir, sejumlah profesional muda atau milenial memakai iPhone untuk mempermudah aktivitas dan mobilitas mereka. Masih ada beberapa hal menarik yang dapat dilakukan oleh ponsel buatan Apple tersebut, sebagaimana yang dijelaskan dalam keterangan tertulis iBox Indonesia, Jumat (3/7/2020).

Multitasking

Apple telah mengumumkan bahwa seri iPhone 6 ke atas akan menyokong iOS versi terbaru, yaitu iOS 14. Sistem operasi terbaru ini bukan hanya memberikan antarmuka dan fasilitas yang baru saja.

Lebih dari itu, iOS 14 bisa mengefisienkan kinerja seri iPhone 6 ke atas ketika digunakan untuk membuka banyak jendela kerja alias multitasking. Bermain game sambil WhatsApp-an atau browsing pun bisa berlangsung mulus.

Terkoneksi dengan Apple TV

Apple mendesain perangkat teknologi besutan mereka ke dalam sebuah ekosistem yang memanjakan para pelanggannya.

Misalnya, perusahaan besutan Tim Cook itu memberikan layanan streaming Apple TV yang menyajikan konten-konten ekslusif bagi pengguna perangkat Apple, termasuk iPhone.

Sekadar referensi, menonton Apple TV dari iPhone lebih nyaman dengan iPhone 7 Plus karena dibekali layar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Ini akan membuat pengguna bisa menikmati tayangan dengan reolusi HD.

Gaming

Kebanyakan ponsel gaming di pasar ponsel Indonesia memasang minimal RAM 6 GB untuk mengoptimalkan kinerja perangkat ketika digunakan bermain game.

Anehnya, Apple tidak melakukan hal serupa dan memilih untuk berinovasi pada Chipset dan sistem iOS agar ponsel beroperasi maksimal.

Apple A13. [YouTube/@Apple]Apple A13. [YouTube/@Apple]

Ponsel iPhone 11, misalnya, hanya dibekali RAM 4 GB. Tapi dengan prosesor Apple A13 Bionic dan layar Liquid Retina HD, aktivitas saat bermain game Mobile Legends, hingga PUBG Mobile pun berjalan mulus.

Fotografi

Semenjak merilis iPhone, kamera keluaran Apple langsung menjadi sorotan. Salah satu ciri khas kamera iPhone merupakan fasilitas namanya Burst Mode.

Dengan fasilitas ini, pengguna iPhone bisa menangkap 10 foto dalam 1 detik hanya dengan menekan dan menahan bagian shutter lebih lama.

Comments