Asyik, Gojek Akan Kembali Angkut Penumpang Mulai 8 Juni 2020

Otomotif

News / Otomotif

Asyik, Gojek Akan Kembali Angkut Penumpang Mulai 8 Juni 2020

Asyik, Gojek Akan Kembali Angkut Penumpang Mulai 8 Juni 2020

KEPONEWS.COM - Asyik, Gojek Akan Kembali Angkut Penumpang Mulai 8 Juni 2020 Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan JAKARTA - Sehubungan dengan adanya pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta mulai 5 Juni 2020, Gojek akan mengaktifkan kembali laya...

Laporan Wartawan Tribunnews, Hari Darmawan

JAKARTA - Sehubungan dengan adanya pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta mulai 5 Juni 2020, Gojek akan mengaktifkan kembali layanan GoRide pada 8 Juni 2020.

Chief Corporate Affairs, Nila Marita mengatakan pihaknya menyambut baik hal tersebut karena para mitra pengemudi GoRide dapat kembali melayani transportasi penumpang.

"Saat PSBB layanan GoRide kami non-aktifkan untuk melayani penumpang, dan hanya melayani GoSend, GoFood dan GoMart saja," ujar Nila saat dikonfirmasi, Jumat (5/6/2020).

Menuru Nila, Gojek juga telah menetapkan prosedur yang mengedepankan aspek kebersihan dan kesehatan termasuk bagi layanan transportasi GoRide dan GoCar, seperti:

1. Mewajibkan mitra pengemudi memakai Alat Pelindungan Diri (APD).

Gojek mengharuskan mitra pengemudi untuk memakai masker, sarung tangan dan hand sanitizer sebagai syarat untuk menjalankan order, sesuai dengan peraturan

Lion Air Group Kembali Berhenti Terbang, Biaya Tes PCR Lebih Mahal dari Tiket Pesawat

pemerintah.

2. Mewajibkan penumpang GoRide dan GoCar memakai masker.

"Pada layanan GoRide dan GoCar, kami mewajibkan penumpang memakai masker selama berkendara, serta menghimbau untuk membawa helm SNI pribadi bagi penumpang GoRide," kata Nila.

Surat PHK Dikirim Tengah Malam, 181 Pilot Kontrak Garuda Indonesia Kehilangan Pekerjaan

Asyik, Gojek Akan Kembali Angkut Penumpang Mulai 8 Juni 2020

Comments