Asyik, Game Twisted Metal Diadaptasi Jadi Serial TV

Games

Updates / Games

Asyik, Game Twisted Metal Diadaptasi Jadi Serial TV

Asyik, Game Twisted Metal Diadaptasi Jadi Serial TV

KEPONEWS.COM - Asyik, Game Twisted Metal Diadaptasi Jadi Serial TV Twisted Metal. (GameRadar) Game Twisted Metal digaungkan bakal disesuaikan menjadi serial TV. Bisakah game pertempuran kendaraan bersenjata ini dijadikan serial TV? Sebelumnya, Sony telah mengumumkan...

Twisted Metal. (GameRadar)

Game Twisted Metal digaungkan bakal disesuaikan menjadi serial TV. Bisakah game pertempuran kendaraan bersenjata ini dijadikan serial TV?

Sebelumnya, Sony telah mengumumkan adanya PlayStation Productions. Yaitu divisi baru yang berfokus untuk menggarap konten film dari game.

Diwartakan GameRadar, CEO Sony Pictures Entertainment, Tony Vinciquerra telah mengungkapkan kehadiran PlayStation Productions dalam presentasinya di hadapan investor.

"Kamu mempunyai acara TV yang baru saja disetujui untuk dikembangkan dari IP di PlayStation, yaitu Twisted Metal. Ini ada game yang telah diluncurkan bertahun-tahun lalu dan kamu mengembangkan serial TV dari itu,'' kata Tony Vinciquerra.

Twisted Metal sendiri merupakan game yang dirilis pada 1995 yang menampilkan pertempuran antara banyak sekali macam kendaraan bersenjata.

Twisted Metal. (Amazon)Twisted Metal. (Amazon)

Penggarapan serial TV Twisted Metal ini, mendapat respon positif dari banyak pihak. Termasuk David Jaffe, salah satu nama di balik pembuatan God of War.

David Jaffe menunjukkan diri untuk membantu pengembangan dan penggarapan dari serial TV Twisted Metal ini. Ia juga salah satu orang yang terlibat dalam penggarapan game Twisted Metal.

CEO Sony Pictures Entertainment ini juga menyinggung soal adaptasi dari game Uncharted. Akankah kisah Nathan Drake akan diangkat ke film?

Kita tunggu saja, apakah PlayStation Productions sukses menggarap Twisted Metal sebagai serial TV. Kalau sukses, game apa yang kamu inginkan untuk disesuaikan?

Comments