Asyik beri makan ikan di kolam, anak ini digigit makhluk mengerikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Asyik beri makan ikan di kolam, anak ini digigit makhluk mengerikan

Asyik beri makan ikan di kolam, anak ini digigit makhluk mengerikan

KEPONEWS.COM - Asyik beri makan ikan di kolam, anak ini digigit makhluk mengerikan Seorang gadis muda berusia 9 tahun di China selatan menderita luka setelah tak sengaja bertemu dengan monster ikan air tawar yang lapar. Insiden itu terjadi ketika ia sedang memberi makan ikan di kola...

Seorang gadis muda berusia 9 tahun di China selatan menderita luka setelah tak sengaja bertemu dengan monster ikan air tawar yang lapar. Insiden itu terjadi ketika ia sedang memberi makan ikan di kolam hias di komplek rumahnya wilayah Guangxi pada Sabtu (8/9) lalu.

Seperti lansir dari laman East Day, Jumat (14/9), foto tangan gadis yang terluka itu telah beredar di sosmed China. Menyusul insiden itu, pejabat masyarakat segera melakukan pencarian makhluk itu.

Setelah 40 jam pencarian, mereka menemukan makhluk misterius yang telah menggigit gadis itu. Makhluk misterius itu seekor ikan dengan berat 10 kilogram asli dari Amerika Utara. Ternyata makhluk itu ialah seekor aligator gar, ikan predator yang bisa hidup di air tawar, payau dan asin.

Dikenal sebagai 'fosil hidup', aligator ini telah mempertahankan karakteristik morfologi tertentu dari nenek moyang mereka. Termasuk di antaranya usus katup spiral dan kemampuan untuk bernapas dengan baik di darat maupun air.

Ikan ini dibedakan oleh tubuh berbentuk torpedo, sisik ganoid (hampir tak tertembus), sisik seperti tulang, gigi besar yang tajam untuk menusuk dan menahan mangsa. Setelah penemuan makhluk itu, penduduk mulai menyadari mengapa ikan di kolam itu seperti berkurang.

Hingga kini tidak diketahui siapa yang menempatkan ikan predator itu di kolam perumahan tersebut.

Comments