Asyik Banget! Seperti Ini Keseruan Para Peserta di V Cooking Class

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Asyik Banget! Seperti Ini Keseruan Para Peserta di V Cooking Class

Asyik Banget! Seperti Ini Keseruan Para Peserta di V Cooking Class

KEPONEWS.COM - Asyik Banget! Seperti Ini Keseruan Para Peserta di V Cooking Class PASTINYA seru bila akhir pekan ini diisi dengan kegiatan menarik. Salah satunya, mengikuti V Cooking Class. Antusias 17 peserta yang menghadiri kelas memasak ini, terlihat seru ketika memasak Beef Str...

PASTINYA seru bila akhir pekan ini diisi dengan kegiatan menarik. Salah satunya, mengikuti V Cooking Class. Antusias 17 peserta yang menghadiri kelas memasak ini, terlihat seru ketika memasak Beef Stroganoff with Tagliatelle.

Kelas ini dipandu oleh Chef Iwan Bedjo Sulaiman. Bahkan, peserta yang dibagi atas lima tim ini juga berkompetisi untuk menyajikan hidangan lezat menu daging dan pasta ini.

Beruntung, akhirnya satu tim berhasil memenangkan kompetisi V Cooking Class oleh V Radio. Wajah bahagia tiga dara ini berhasil memenangkan uang tunai juga. Terungkap pun raut bahagia dari Estry, perwakikan pemenang yang berusia 42 tahun.

Sekilas Estry memberikan pengalamannya kepada Okezone, Sabtu (25/2/2017), "Saya pernah juga ikut sebelumnya kelas memasak. Tapi yang paling senang mungkin hari ini."

Ia mengakui tantangan nemasak menu ini merupakan bagaimana cara memasak dagingnya supaya empuk, yaitu cara memotongnya dengan berlawanan serat.

"Intinya motong dagingnya biar enak dan empuk. Daging yang saya masak enak banget tuh, ada rasa gurih," tambahnya.

Sementara itu, Dian dari tim memasak lainnya juga mengakui bahwa acara V Cooking Class hari ini sangat menarik. Kebetulan wanita yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini memang suka mengeksplorasi masakan.

"Kalau di weekend saya mau masak yang engga bisa dimasak oleh pembantu saya. Saya juga ingin masak menu untuk suami yang serasa di kafe," tukasnya.

Asyik Banget! Seperti Ini Keseruan Para Peserta di V Cooking Class

Comments