Asus Zenfone 7 dan ROG Baru Diduga Siap Meluncur, Kapan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Asus Zenfone 7 dan ROG Baru Diduga Siap Meluncur, Kapan?

Asus Zenfone 7 dan ROG Baru Diduga Siap Meluncur, Kapan?

KEPONEWS.COM - Asus Zenfone 7 dan ROG Baru Diduga Siap Meluncur, Kapan? Logo Asus. (Asus) Asus diketahui tengah menyiapkan dua HP baru untuk meluncur tak lama lagi. Diduga Asus Zenfone 7 dan Asus ROG Phone 3. Seperti diberitakan sebelumnya, sempat muncul bocoran mengenai...

Logo Asus. (Asus)

Asus diketahui tengah menyiapkan dua HP baru untuk meluncur tak lama lagi. Diduga Asus Zenfone 7 dan Asus ROG Phone 3.

Seperti diberitakan sebelumnya, sempat muncul bocoran mengenai HP baru Asus. Bukan cuma satu, namun diduga akan ada dua HP Asus yang akan meluncur.

Diduga kedua HP baru Asus ini akan dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset yang terkencang untuk HP Android saat ini.

Dikutip HiTekno.com dari AndroidHeadlines, diduga HP Asus Zenfone 7 dan Asus ROG Phone 3 akan meluncur pada Juli 2020 mendatang.

Mengingat, perusahaan asal Taiwan ini mengumumkan HP baru mereka pada Juli 2019 silam. Dan Juli mendatang akan jadi waktu yang tepat untuk peluncuran HP Asus terbaru.

Sebelumnya dikonfirmasi dari Qualcomm kalau akan ada dua HP Asus yang memakai Snapdragon 865, adalah Asus Zenfone 7 dan Asus ROG Phone 3.

Asus Zenfone 7 akan jadi penerus HP Asus Zenfone 6, HP unik dengan kamera flip. Sedangkan Asus ROG Phone 3 jadi game HP gaming penerus Asus ROG Phone 2.

Logo Asus ROG Phone 2. (Gizchina)

Kabar kemunculan Asus ROG Phone 3 sendiri telah muncul dari listing di Geekbench dan situs sertifikasi WiFi Alliance belum lama ini.

Dari Geekbench, diketahui sebuah HP baru dengan kode Asus I003DD yang diduga sebagai Asus ROG Phone 3. HP baru ini memakai chipset yang diduga Snapdragon 865 dengan RAM 8 GB.

Di Geekbench 5.1.1 tersebut, HP Asus yang diduga Asus ROG Phone 3 ini menghasilkan nilai 902 single-core dan 3.074 multi-core.

HP gaming Asus ROG Phone 2 sendiri memakai layar OLED dengan refresh rate 120 Hz dan 240 Hz touch sampling, 10 bit HDR support.

Untuk Asus ROG Phone 2 juga tersedia pula versi RAM 12 GB dengan internal memori 512 GB LPDDR4x memamakai USF 3.0 yang kencang.

Bocoran HP baru yang diduga Asus ROG Phone 3. (GSM Arena)Bocoran HP baru yang diduga Asus ROG Phone 3. (GSM Arena)

Tentu saja, Asus ROG Phone 3 nantinya diharapkan akan lebih dari yang ditawarkan seri sebelumnya tersebut. Sayangnya belum ada berita lebih detail.

Begitu juga dengan Asus Zenfone 7 yang ditunggu kehadirannya sebagai penerus Zenfone 6. Apakah memakai kamera flip kembali?

Kita tunggu saja apakah dua HP baru Asus ini akan meluncur pada Juli nanti dengan Snapdragon 865, dan benarkah akan jadi HP Asus ROG Phone 3 dan Asus Zenfone 7 nanti?

Comments