ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua

ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua

KEPONEWS.COM - ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua Untuk mempermudah konsumen mendapatkan lini laptop ASUS ZenBook, ASUS secara resmi membuka ZenBook Store perdananya yang mengambil tempat di mall Mangga Dua lantai 3. Toko ekslusif dengan konsep premi...

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan lini laptop ASUS ZenBook, ASUS secara resmi membuka ZenBook Store perdananya yang mengambil tempat di mall Mangga Dua lantai 3. Toko ekslusif dengan konsep premium store ini merupakan hasil kerjasama antara ASUS dan IT Galeri.

ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua 1

ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua 1

ZenBook Store merupakan tempat yang paling tepat untuk menjajal dan membeli jajaran produk ASUS ZenBook terbaru. Dengan konsep premium store, pengunjung dapat melihat sekaligus menjajal produk ZenBook terbaru ditemani oleh staff berpengalaman, ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua 2

ASUS ZenBook Store Pertama di Indonesia Hadir di Mall Mangga Dua 2

Dengan interior yang modern dan mengedepankan experience, di ZenBook Store pelanggan bisa langsung menemukan banyak sekali produk ZenBook terbaru. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan berita yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

asus zenbook store-6

Untuk lini produk ZenBook yang tersedia mulai dari ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Pro. Pengunjung juga dapat merasakan langsung banyak sekali laptop tercanggih seperti ASUS ZenBook 13 UX333 yang merupakan laptop 13 inci paling kecil di dunia dengan ukuran lebih kecil dari kertas A4. Bahkan, di sini juga sudah tersedia ZenBook S UX392 terbaru yang merupakan laptop dengan discrete graphic paling tipis di dunia.

Tidak hanya lini ZenBook, ZenBook Store juga menghadirkan lini VivoBook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop ASUS VivoBook yang tersedia di antaranya ialah VivoBook Ultra A412 yang merupakan ultrabook paling ringkas dan colorful, serta VivoBook Ultra K403 yang mempunyai daya tahan baterai super kuat dan bisa beroperasi hingga 24 jam.

Selain muncul sebagai tempat penjualan produk, Zenbook store juga mendapatkan layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, ZenBook Store juga menyediakan fasilitas cicilan bekerjasama dengan BliBli. Pelanggan bisa menikmati fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari banyak sekali kartu kredit bank tanpa biaya tambahan atau surcharge. Khusus pelanggan yang melakukan pembelian produk ZenBook di ZenBook Store juga berhak mengikuti program Lucky Dip dengan banyak sekali hadiah menarik secara langsung, mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive ZenBook Bag by Sebastian Gunawan, hingga ZenFone 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2019.

Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com

Menulis wacana gadget semenjak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan banyak sekali teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Comments