Asus Umumkan Keluarga Laptop Gaming ROG Terbaru

Games

Updates / Games

Asus Umumkan Keluarga Laptop Gaming ROG Terbaru

Asus Umumkan Keluarga Laptop Gaming ROG Terbaru

KEPONEWS.COM - Asus Umumkan Keluarga Laptop Gaming ROG Terbaru JAKARTA Asus, produsen laptop baru-baru ini mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru yang memakai prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia. Laptop gaming yang merupakan bagian dari keluarga produ...
Loading...

JAKARTA Asus, produsen laptop baru-baru ini mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru yang memakai prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia. Laptop gaming yang merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG) tersebut menunjukkan solusi untuk hardcore dan eSport gamer.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, laptop yang diperkuat prosesor 9th Gen Intel Core diklaim lebih powerful sekaligus hemat daya.

Asus juga menghadirkan pilihan lengkap untuk gamer serta kalangan profesional dengan menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Intel Core i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen. Gamer serta pengguna profesional juga dapat memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas hingga laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.

ROG Zephyrus

Jajaran laptop gaming ROG Zephyrus terbaru menghadirkan solusi untuk gamer hardcore sekaligus para profesional yang membutuhkan laptop ultra tipis dengan performa yang diklaim sangat powerful. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming Zephyrus terbaru juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

ROG Strix

Gamer eSport mempunyai kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah Asus menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport. ROG Strix terbaru muncul dengan layar yang mempunyai refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Asus mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru yang memakai prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia.

Nintendo Bikin Switch Lite, Harga Lebih Murah dan Warna Bervariasi

Selanjutnya
Loading...

Comments