Asus ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Asus ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan?

Asus ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan?

KEPONEWS.COM - Asus ROG Phone 2 Meluncur Bulan Depan? Satu tahun setelah Asus meluncurkan ROG Phone, vendor asal Taiwan tersebut berencana memperkenalkan penerus ponsel gaming tersebut pada bulan Juli mendatang. Sebagaimana dikutip dari Techradar, Senin...

Satu tahun setelah Asus meluncurkan ROG Phone, vendor asal Taiwan tersebut berencana memperkenalkan penerus ponsel gaming tersebut pada bulan Juli mendatang.

Sebagaimana dikutip dari Techradar, Senin (10/6/2019), berita ini didapat setelah Asus ROG memberikan kabar ini via akun Weibo resminya.

Dalam sebuah postingan, Asus tidak menyertakan tanggal resminya, namun lokasi peluncurannya dipastikan akan berlangsung pada bulan Juli 2019 di China.

Sedangkan dalam postingan lainnya, Asus juga mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan ponsel ROG Phone 2 dengan menggandeng Tencent, pengembang game terbesar di Negeri Tirai Bambu.

Asus ROG Phone 2. [Weibo]Asus ROG Phone 2. [Weibo]

Kolaborasi Asus dengan Tencent tersebut tentu saja bertujuan untuk mengoptimalkan kemampuan gaming dari ROG Phone 2.

Sementara soal dapur pacu, spesifikasi Asus ROG Phone 2 disebut-sebut akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM dengan kapasitas jumbo.

Selain itu, ponsel ini juga menyokong tampilan grafis 120 Hz agar bisa menyaingi ponsel gaming lainnya, Razer Phone.

Comments