Asuransi ini beri Rp 1 juta jika kamu kena spoiler Game of Thrones

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Asuransi ini beri Rp 1 juta jika kamu kena spoiler Game of Thrones

Asuransi ini beri Rp 1 juta jika kamu kena spoiler Game of Thrones

KEPONEWS.COM - Asuransi ini beri Rp 1 juta jika kamu kena spoiler Game of Thrones Serial HBO, Game of Thrones ialah salah satu acara TV paling populer yang dinikmati oleh jutaan orang seluruh dunia. Serial TV yang berasal dari novel karya George R R Martin ini menceritakan perihal...
Loading...

Serial HBO, Game of Thrones ialah salah satu acara TV paling populer yang dinikmati oleh jutaan orang seluruh dunia. Serial TV yang berasal dari novel karya George R R Martin ini menceritakan perihal perang dinasti dari beberapa keluarga yang ingin menguasai dunia. Menariknya, ada juga ras mistis seperti naga yang menjadi pemanis serial TV ini.

Intrik dan konflik perebutan tahta kerajaan inilah yang menjadi daya tarik utama dari serial Game of Thrones. Saat ini, Game of Thrones sudah memasuki musim ke delapan. Rencananya, grand finale episode terakhir dari season 8 ini akan tayang di inggris pada Senin (20/5) besok. Padahal, episode itu akan ditayangkan terlebih dahulu di Amerika Serikat. Alhasil, bakalan ada spoiler atau bocoran jalan cerita yang bertebaran di sosmed perihal akhir dari season 8 Game of Thrones ini.

asuransi Rp 1 juta game of thrones © 2019

foto: Instagram/@gameofthrones

Melihat situasi ini, sebuah perusahaan asuransi di Inggris memberikan paket asuransi untuk melindungi konsumennya dari spoiler Game of Thrones. Perusahaan bernama Endsleigh Insurance Services ini akan memberikan 100 poundsterling atau Rp 1,8 juta kalau konsumennya terkena spoiler Game of Throne dari sosmed, sahabat, atau keluarga.

Dilansir dari laman endsleigh.co.uk, Minggu (19/5), Julia Alpan selaku kepala Marketing Endsleigh Insurance Services mengatakan akan memberikan kompensasi finansial bagi mereka yang mengalami badmood karena terkena spoiler Game of Thrones.

"Entah itu dari rekan kerja yang begadang jam dua pagi, atau berita gosip atau cerita di sosmed perihal spoiler Game of Thrones akan dilindungi dengan asuransi dari kami dan memberikan kompensasi sepadan bagi fans," tulis Julia dalam laman resmi Endsleigh.

Comments