Astrid Tiar Bagikan 5 Tips Untuk Jadi Ibu Cantik!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Astrid Tiar Bagikan 5 Tips Untuk Jadi Ibu Cantik!

Astrid Tiar Bagikan 5 Tips Untuk Jadi Ibu Cantik!

KEPONEWS.COM - Astrid Tiar Bagikan 5 Tips Untuk Jadi Ibu Cantik! Astrid Tiarbisa dibilang salah satu selebriti yang masih terlihat cantik walaupun telah memiliki dua anak. Kira-kira banyak gak sih hal yang dilakukan Astrid untuk tetap terlihat cantik?Ketika ditemui...

Astrid Tiarbisa dibilang salah satu selebriti yang masih terlihat cantik walaupun telah memiliki dua anak. Kira-kira banyak gak sih hal yang dilakukan Astrid untuk tetap terlihat cantik?

Ketika ditemui di daerah Jakarta Selatan, Minggu (14/5), ia membagikan beberapa tips yang patut dicatat para ibu-ibu. Apa aja nih?

"Nomor 1, selalu bahagia. Bahagia itu pilihan lho, keputusan. Bukan keadaan. Saya juga banyak beban, tapi bahagia. Hadapi dengan senyuman," terang Astrid.

Yang kedua merupakan menjaga pola makan. Memang tak bisa dibohongi kalau pola makan punya pengaruh besar pada tubuh. Jadi bukan alasan kalau sudah punya anak tidak menjaga makan.

Astrid Tiar katakan selalu bahagia adalah rahasia dirinya untuk tetap tampil cantik KapanLagi/Agus ApriyantoAstrid Tiar katakan selalu bahagia merupakan rahasia dirinya untuk tetap tampil cantik KapanLagi/Agus Apriyanto

"Ada orang yang mikir saya udah menikah, punya anak, udah laku, ngapain jaga badan. Enggak. Tetap harus menjaga," paparnya.

Olahraga tentunya menjadi hal yang penting untuk menjaga itu semua. Sederhana saja, misalnya sit-up yang bisa dilakukan di rumah. Olahraga ini bisa menjaga bentuk badan agar tetap bagus.

Ke-empat, istri dari Gerhard Situmorang ini mengatakan positif menjadi hal selanjutnya. Nggak cuma berpikir positif, tapi lingkungan yang positif baik. "Harus punya lingkungan yang positif karena lingkungan memengaruhi pola pikir dan segala macem," tuturnya.

Terakhir, sebagai pribadi yang cukup religius, Astrid mengatakan bahwa tips untuk cantik selanjutnya merupakan dekat kepada Tuhan. Well, buat para ibu yang membaca selamat mencoba ya!

(kpl/pur/otx)

Comments