Astaxanthin Punya Antioksidan 6 Ribu Kali Lebih Besar dari Vitamin C

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Astaxanthin Punya Antioksidan 6 Ribu Kali Lebih Besar dari Vitamin C

Astaxanthin Punya Antioksidan 6 Ribu Kali Lebih Besar dari Vitamin C

KEPONEWS.COM - Astaxanthin Punya Antioksidan 6 Ribu Kali Lebih Besar dari Vitamin C SALAH satu cara yang dapat membuat seseorang mudah melawan virus corona merupakan dengan menjaga imunitas tubuh. Ada banyak cara yang dapat membuat Kamu melawan corona, salah satunya ialah mengonsumsi...

SALAH satu cara yang dapat membuat seseorang mudah melawan virus corona merupakan dengan menjaga imunitas tubuh. Ada banyak cara yang dapat membuat Kamu melawan corona, salah satunya ialah mengonsumsi makanan yang mengandung astaxanthin.

Astaxanthin mengandung tinggi antioksidan yang bisa menjaga seseorang dari banyak sekali penyakit. Sementara antioksidan fungsinya dapat menangkal radikal bebas, menetralisir racun, juga menangkal stres oksidatif.

suplemen

Dijelaskan Dokter Spesialis Alergi-imunologi, Prof Dr Iris Rengganis, SpPD, KAI, bila tubuh kekurangan antioksidan maka penyakit apapun mudah menyerang. Maka tubuh perlu dibentengi dengan mengonsumsi makanan yang mengandung tinggi antioksidan.

"Kalau kekurangan antioksidan itu bisa membuat melemahnya kekebalan tubuh. Maka tubuh butuh antioksidan supaya normal," kata dr Iris dalam Diskusi Online ASTHIN, Rabu (3/6/2020).

Selanjutnya

Comments