Astaga! 4 Artis Indonesia Ini Dicap Suka Permainkan Agama

Trending

Fun / Trending

Astaga! 4 Artis Indonesia Ini Dicap Suka Permainkan Agama

Astaga! 4 Artis Indonesia Ini Dicap Suka Permainkan Agama

KEPONEWS.COM - Astaga! 4 Artis Indonesia Ini Dicap Suka Permainkan Agama Sebenarnya, seseorang diberi kebebasan untuk menentukan keyakinan mereka masing masing. Namun kebanyakan orang akan mengikuti ajaran agama orangtuanya atau lingkungannya, namun terang tak ada unsur pa...

Sebenarnya, seseorang diberi kebebasan untuk menentukan keyakinan mereka masing masing. Namun kebanyakan orang akan mengikuti ajaran agama orangtuanya atau lingkungannya, namun terang tak ada unsur paksaan.

Selayaknya kita tak boleh mempermainkan agama dengan kata lain kita tak bisa dengan gampangnya berpindah dari agama satu ke agama yang lain karena agama merupakan hal yang sangat sakral. Namun untuk beberapa artis dibawah ini berpindah pindah agama sudah menjadi kebiasaan.

1. Nafa Urbach

Nafa juga sudah berpindah pindah keyakinan berkali kali, mulai dari Kristen ketika berpacaran dengan Primus Yustisio, namun pelantun Bandung Menangis Lagi ini kembali memilih menjadi mualaf. Dan kali ini, Nafa menikah dengan Zack Lee dan kembali berpindah keyakinan menjadi Kristen.

2. Dewi Sandra

Dewi Sandra disebut pernah bepindah keyakinan memeluk Kristen ketika menikah dengan Glen Fredly. Namun setelah bercerai dengan penyanyi tersebut, Dewi Sandra akhirnya kembali ke agama yang ia anut sebelumnya, yakni Islam setelah menikah dengan Agus Rahman.

3. Marcell Siahaan

Marcell juga merupakan salah satu artis yang kerap pindah agama sesuai pasangannya. Awalnya ia beragama Islam sebelum kemudian pindah menjadi Hindu ketika masih bersama Dewi Lestari. Namun ketika kisah cinta mereka kandas dan Marcell menjalin kasih bersama Rima Melati Adams, Marcell kembali memeluk Islam.

4. Sandy Tumiwa

Sandy juga beberapa kali pindah agama. Ia awalnya beragama Islam dan sempat pindah keyakinan menjadi Kristen mengikuti sang istri, Tessa Kaunag. Namun setelah hubungannya kandas, Sandy kembali memeluk Islam.

Comments