Assassin s Creed Odyssey Jadi Rilis Tersukses AC di Generasi Konsol Saat Ini

Games

Updates / Games

Assassin   s Creed Odyssey Jadi Rilis Tersukses AC di Generasi Konsol Saat Ini

Assassin s Creed Odyssey Jadi Rilis Tersukses AC di Generasi Konsol Saat Ini

KEPONEWS.COM - Assassin s Creed Odyssey Jadi Rilis Tersukses AC di Generasi Konsol Saat Ini Perubahan cukup ekstrim yang berujung disambut dengan tangan terbuka oleh para fans yang sepertinya tetap setia dengan apapun yang dilemparkan oleh Ubisoft dengan Assassin s Creed, apa yang berhasil...

Perubahan cukup ekstrim yang berujung disambut dengan tangan terbuka oleh para fans yang sepertinya tetap setia dengan apapun yang dilemparkan oleh Ubisoft dengan Assassin s Creed, apa yang berhasil mereka capai dengan seri terbaru Odyssey memang pantas untuk diacungi jempol. Di PC, setidaknya lewat data yang dilepas oleh Steam, ia berhasil memantapkan diri sebagai seri Assassin s Creed dengan jumlah pemain puncak terbanyak selama ini. Lantas, bagaimana dengan data penjualan di platform yang lain? Seperti yang bisa diprediksi, kesuksesan yang sama juga mengikuti.

Dalam rilis pers resmi mereka, Ubisoft menyebut bahwa Odyssey kini mencetak penjualan minggu pertama tersukses dari semua game Assassin s Creed yang sempat dirilis di platform generasi ini. Ini berarti, ia menundukkan seri darI Unity hingga Origins. Walaupun tidak menyebarkan detail angka sama sekali, Senior VP Ubisoft Geoffroy Sardin mengungkapkan rasa bangga atas apa yang berhasil dicapai oleh tim-nya. Ia juga menegaskan bahwa dukungan konten untuk seri ini akan terus berlanjut, dan rilis ini akan jadi sekedar awal dari apa yang mereka persiapkan di masa depan.

Ubisoft menyebut bahwa AC Odyssey merupakan rilis AC tersukses mereka untuk platform generasi saat ini.

Assassin s Creed Odyssey sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang saat ini tengah sibuk bermain-main di era Yunani Kuno ini?

Tags: action, assassin's creed: odyssey, gamingnews, pc, playstation 4, RPG, Ubisoft, xbox one

Loading...

Comments