Assassin s Creed 3 Remastered Juga Perbaiki Gameplay

Games

Updates / Games

Assassin   s Creed 3 Remastered Juga Perbaiki Gameplay

Assassin s Creed 3 Remastered Juga Perbaiki Gameplay

KEPONEWS.COM - Assassin s Creed 3 Remastered Juga Perbaiki Gameplay Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ubisoft saat ini memang tengah mempersiapkan Assassin s Creed 3 Remastered. Untuk gamer yang membeli Season Pass Assassin s Creed Odyssey, ia akan ditawarkan sebagai...
Loading...

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ubisoft saat ini memang tengah mempersiapkan Assassin s Creed 3 Remastered. Untuk gamer yang membeli Season Pass Assassin s Creed Odyssey, ia akan ditawarkan sebagai proyek cuma-cuma di saat rilis nanti. Namun untuk gamer yang tidak, ia tersedia sebagai produk terpisah. Di masa lalu, Ubisoft sudah memperlihatkan seperti apa bentuk penyempurnaan yang hendak mereka suntikkan, termasuk tekstur definisi tinggi dan tentu saja efek visual yang lebih baik baik. Namun visual ternyata bukan satu-satunya yang hendak ditawarkan. Assassin s Creed 3 Remastered dipastikan juga akan muncul dengan penyesuaian di sisi gameplay.

Dalam berita teranyar mereka, Ubisoft akhirnya membuatkan detail tersebut. Assassin s Creed 3 Remastered akan muncul dengan perubahan sisi gameplay, terutama elemen stealth yang lebih baik. Beberapa perbaikan seperti eksekusi double assassination yang akan bisa dilakukan lebih mudah juga akan dilebur bersama dengan sistem siul yang kini tidak hanya bisa dilakukan di balik cover saja, tetapi juga rerumputan tinggi. Mereka juga akan membuat sisi serangan range terasa lebih intuitif. Sementara untuk gamer di Nintendo Switch, kontrol dengan memakai touch screen dan motion control juga akan disuntikkan.

Assassin s Creed 3 Remastered juga akan muncul dengan penyempurnaan sisi gameplay.

Assassin s Creed Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Sementara gamer Nintendo Switch baru bisa mencicipinya tanggal 21 Mei 2019 nanti. Tertarik?

Tags: action, assassin's creed 3 remastered, gamingnews, nintendo switch, pc, playstation 4, Ubisoft, xbox one
Loading...
Loading...

Comments