Asri Welas bagi Tips Memasak Praktis Buat Ibu Bekerja

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Asri Welas bagi Tips Memasak Praktis Buat Ibu Bekerja

Asri Welas bagi Tips Memasak Praktis Buat Ibu Bekerja

KEPONEWS.COM - Asri Welas bagi Tips Memasak Praktis Buat Ibu Bekerja Memasak untuk keluarga bisa meningkatkan bonding kepada anak dan suami lho. Walau masakannya sederhana, tapi tetap ada sentuhan kasih sayang yang diberikan. Hal itu dirasakan betul oleh Asri Welas. Wa...

Memasak untuk keluarga bisa meningkatkan bonding kepada anak dan suami lho. Walau masakannya sederhana, tapi tetap ada sentuhan kasih sayang yang diberikan. Hal itu dirasakan betul oleh Asri Welas.

Walau semenjak pagi Asri Welas sibuk bekerja, artis serba bisa ini, selalu menyempatkan waktu untuk memasak saat di rumah.

"Saya harus menjadi ibu yang perhatian kepada anak-anak. Tugasnya ya ke pasar, masak buat anak, tapi juga bekerja. Saya jadi rajin masak, semenjak Ibran anakku yang kedua ini makanannya harus diperhatikan," terangnya dalam acara Electrolux Taste Icon di daerah SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Perempuan memegang makanan

Dari situ, Asri Welas selalu belajar masak menu apapun. Terlebih untuk makanan favorit suami, anak-anaknya, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja, serta makanan pembangkit mood-nya untuk menyusui Renzo Gibrar Ridharaharja.

Bukan sekedar masak biasa, Asri Welas juga memperhatikan gizi anak-anaknya. Khususnya buat Ibran, karena kondisi matanya katarak, jadi harus banyak konsumsi makanan yang mengandung tinggi DHA.

Perempuan

"Kalau masak menunya beda-beda. Ibram sukanya kentang goreng, sate, salmon crispy. Sementara Ibran butuh makanan tinggi DHA, seperti belut, lele atau salmon. Nah, suami saya sukanya steak. Saya sendiri sukanya terong balado dan tumis buncis," bebernya.

Walau sangat repot, Asri Welas bisa menyiasatinya dengan mudah. Tips dari Asri Welas ini dijamin bikin para Moms milenial jadi semangat masak lho. Seperti apa sih?

Selanjutnya

Comments