Asisten Suara Bixby Bakal Dukung 8 Bahasa

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Asisten Suara Bixby Bakal Dukung 8 Bahasa

Asisten Suara Bixby Bakal Dukung 8 Bahasa

KEPONEWS.COM - Asisten Suara Bixby Bakal Dukung 8 Bahasa SEOUL - Samsung Galaxy S8 digadang-gadang akan disokong dengan asisten bunyi terbaru besutan Samsung yang dijuluki Bixby. Asisten bunyi ini merupakan hasil dari akuisisi Viv Labs oleh Samsung. Viv Lab...
Loading...

SEOUL - Samsung Galaxy S8 digadang-gadang akan disokong dengan asisten bunyi terbaru besutan Samsung yang dijuluki Bixby. Asisten bunyi ini merupakan hasil dari akuisisi Viv Labs oleh Samsung. Viv Labs disebut berada di belakang Bixby.

Sebuah laporan dari Korea yang dilaporkan Ubergizmo, Rabu (8/2/2017), mengungkapkan rincian tambahan wacana Bixby. Mereka menyebutkan Bixby akan diluncurkan dengan dukungan delapan bahasa.

BERITA REKOMENDASI

Meski memiliki dukungan delapan bahasa, dukungan bahasa Bixby belum bisa mengalahkan Siri milik Apple. Siri sendiri memiliki dukungan lebih dari 30 bahasa di dalamnya.

Bixby disinyalir tak sekadar software bunyi asisten. Dikatakan, asisten baru Samsung ini akan diintegrasikan dengan OS ponsel dan kamera, di mana pengguna bisa menunjuk objek dan Bixby bisa mengindentifikasi untuk mereka.

Asisten Suara Bixby Bakal Dukung 8 Bahasa

Comments