Asik Rekam Video TikTok, Pria Kabur karena Teror Makhluk Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Asik Rekam Video TikTok, Pria Kabur karena Teror Makhluk Ini

Asik Rekam Video TikTok, Pria Kabur karena Teror Makhluk Ini

KEPONEWS.COM - Asik Rekam Video TikTok, Pria Kabur karena Teror Makhluk Ini Rekam video TikTok. (twitter/deadcaramell) TikTok saat ini menjadi software yang begitu diminati oleh siapa saja. Belum lama ini, seorang pria yang asik rekam video TikTok mendadak kabur karena menda...
Loading...

Rekam video TikTok. (twitter/deadcaramell)

TikTok saat ini menjadi software yang begitu diminati oleh siapa saja. Belum lama ini, seorang pria yang asik rekam video TikTok mendadak kabur karena mendapat teror dari makhluk ini.

Video TikTok yang viral di Twitter ini pertama kali diunggah oleh akun @deadcaramell pada Selasa (21/1/2020) lalu.

Memakai lagu dengan beat kencang, pria ini menari mengikuti dentuman musik. Seharusnya berjalan baik-baik saja, pria ini mendadak ketakutan usai sebuah makhluk nampak mendekatinya.

Rekaman video TikTok yang harusnya epic malah hancur karena diganggu oleh makhluk kecil yang tentu membuat siapa saja ketakutan melihatnya.

Makhluk kecil tersebut ternyata merupakan seekor kecoa terbang. Kecoa terbang ini terlihat terbang ke arah pria tersebut sebelum hinggap di dinding kamarnya sebelum kemudian terbang ke tempat lainnya.

Rekam video TikTok. (twitter/deadcaramell)Rekam video TikTok. (twitter/deadcaramell)

Ketakutan dengan serangan makhluk kecil ini, pria yang sedang asik membuat video TikTok ini lalu berlari meninggalkan kamera yang sedang merekamnya.

''Bayangin bro lagi record ada kecoa terbang :) apa lo tega'' tulis cuitan netizen dengan akun @deadcaramell.

Menjadi viral di Twitter, video yang diunggah @deadcaramell ini lalu mendapat banyak sekali komentar netizen. Banyak yang justru ngakak melihat nasib buruk yang pria ini alami.

Rekam video TikTok. (twitter/deadcaramell)Rekam video TikTok. (twitter/deadcaramell)

''Mau ikutan collabs dari awal'' tulis @deardeyy mengungkap lokasi kecoa terbang tersebut.

''Ya gapapa sih, dia mau numpang tenar juga gitu wkwkwk'' komentar netizen dengan akun @mth_sr.

''An*** sumpah serem banget kecoa terbang'' ungkap netizen dengan akun @thaliawlndr.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib kecoa terbang tersebut. Namun, hingga berita ini dibuat, video TikTok yang membuat pria kabur ketakutan ini sudah ditonton sebanyak 829 ribu kali.

Comments