Asik Me Time di KFC, Gadis Ini Malah dapat Sugar Daddy

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Asik Me Time di KFC, Gadis Ini Malah dapat Sugar Daddy

Asik Me Time di KFC, Gadis Ini Malah dapat Sugar Daddy

KEPONEWS.COM - Asik Me Time di KFC, Gadis Ini Malah dapat Sugar Daddy Ilustrasi pria. (unsplash/NordWood Themes) Kisah sugar daddy dan baby girl memang bukan hal baru setelah pada 2018 lalu menghebohkan jagad Twitter. Kali ini kisah sugar daddy lainnya kembali booming...

Ilustrasi pria. (unsplash/NordWood Themes)

Kisah sugar daddy dan baby girl memang bukan hal baru setelah pada 2018 lalu menghebohkan jagad Twitter. Kali ini kisah sugar daddy lainnya kembali booming dan menjadi viral di Twitter. Kisah ini dimulai dari seorang gadis yang mengaku mendapat sugar daddy saat sedang asik me time di KFC.

Rentetan kisah panjang ini dibagikan pertama kali oleh akun Twitter @judithwng pada Senin (28/01/2019) lalu.

'' ME TIME DI KFC BERUJUNG PUNYA SUGAR DADDY A Thread!'' tulisnya.

Kejadian yang baru saja terjadi pada akhir tahun 2018 lalu ini bermula dari kebiasaan @judithwng untuk melakukan me time di kedai makanan cepat saji, KFC.

''jadi ini tuh awalnya pas bulan desember kalo ga salah, pas gue lagi uas. kampus pulang cepet udah gitu gue gaada kegiatan apa apa lagi kan, bete juga di rumah. jadilah gue pergi ke kfc buat me time sekalian numpang wifi hehe.'' tulisnya melanjutkan.

Sugar daddy. (twitter/judithwng)Sugar daddy. (twitter/judithwng)

Asik mengantri sendirian, tiba-tiba ia disapa oleh seorang pria dengan ciri-ciri, tinggi, badan berisi, kumpis tipis, rambut rapi dan berpakaian formal.

Pria yang ia sapa om dave ini lalu bertanya mengenai dirinya yang datang sendirian ke kedai makan tersebut. Merasa terganggu, ia mencoba untuk mengabaikan pria ini.

Saat dirinya akhirnya duduk, pria bernama om dave ini juga ikut duduk di meja yang berada di sampingnya sambil memberikan beberapa pertanyaan padanya beberapa kali.

''ini om dave masih ngeliatin gue dari tempat duduknya dia, pokoknya tiap gerakan dan ocehan om dave yg bikin gue risih itu gue aduin ke cowo gue via chat. to***nya gue bukannya pulang aja ya wkwk malah ngadu padahal cowo gue juga gabisa berbuat apa apaan. dungu emg.'' tulis gadis ini melanjutkan.

Sugar daddy. (twitter/judithwng)Sugar daddy. (twitter/judithwng)

Kejadian saat dirinya bertemu om dave di KFC memang terjadi beberapa kali. Bahkan pria ini nekat membayar makanan yang ia pesan hingga keduanya akhirnya duduk satu meja.

Selama percakapan keduanya, om dave ini bercerita mengenai kehidupannya. Statusnya sebagai duda, istrinya yang tidak memberikan perhatian yang cukup, hingga dua pacarnya yang masih duduk di bangku SMA,

Sugar daddy. (twitter/judithwng)Sugar daddy. (twitter/judithwng)

Secara mengejutkan, om dave lalu memberikan gadis ini untuk menjadi pacarnya. Ia juga berjanji memberi uang jajan jikalau dirinya mau mendapatkan tawaran tersebut.

''sebelum gue ambil tas gue dia sempet bilang "kalo mau jd pacar aku tinggal bilang aja, gabakal expired tawarannya"'' tulisnya lagi. Tawaran tersebut langsung ditolak oleh gadis ini.

Setelah beberapa waktu stress berat untuk datang ke KFC, ia lalu memutuskan untuk datang ke lokasi tersebut lagi demi bertemu temannya.

Sugar daddy. (twitter/judithwng)Sugar daddy. (twitter/judithwng)

Singkat cerita, temannya yang datang bersamanya malah memberi tahu nama dirinya beserta ID Line miliknya ke om dave. Ia lalu dibanjiri dengan banyak sekali chat dari om dave yang sudah beberapa kali ia abaikan.

''terus om dave juga nembak gue mulu dari tadi, pengen banget gue jadi temen dia makan gitu. katanya temen makan doang sih, terus kalo gue mau apapun bilang ke dia gitu.'' tulis cuitannya lagi.

Sugar daddy. (twitter/judithwng)Sugar daddy. (twitter/judithwng)

Kisah dirinya dengan om dave yang ia sebut sugar daddy ini hanya berakhir sampai chat antara keduanya. Gadis ini tidak memaparkan mengenai akhir hubungan keduanya.

Walaupun begitu, banyak netizen yang protes dan merasa bahwa diberi jajan KFC saja tidak menjamin bahwa pria itu ialah seorang sugar daddy.

''mon maap nih buat yg nyinyir "dijajanin kFC uDh DblG sUgaR deDi" ya monmaap, sebenernya arah sugar daddynya jg bukan karna dia jajanin gue kfc sih. gue bisa beli sendokir lagian. buat yg ga suka sama thread gue dari pada nyinyir mending left deh hehe pusinK.'' tulisnya melanjutkan.

Semenjak pertama kali diunggah, kisah gadis yang suka me time di KFC dan berujung dapat sugar daddy ini sudah mendapat 1.082 retweets dan 247 balasan dari netizen.

Comments