Asik, Karyawan Microsoft Kerja dari Rumah hingga Januari 2021

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Asik, Karyawan Microsoft Kerja dari Rumah hingga Januari 2021

Asik, Karyawan Microsoft Kerja dari Rumah hingga Januari 2021

KEPONEWS.COM - Asik, Karyawan Microsoft Kerja dari Rumah hingga Januari 2021 JAKARTA Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat beberapa perusahaan yang bergerak di sektor teknologi menjalankan kebijakan untuk kerja dari rumah (work from home/WFH). Salah satunya dilakukan...

JAKARTA Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat beberapa perusahaan yang bergerak di sektor teknologi menjalankan kebijakan untuk kerja dari rumah (work from home/WFH). Salah satunya dilakukan Microsoft, dengan memperpanjang WFH karyawan hingga 19 Januari 2021.

Perusahaan mengirim email kepada karyawan pada 30 Juli yang memberi tahu mereka wacana taktik tempat kerja hybrid baru, dan memperluas opsi untuk bekerja dari jarak jauh hingga setidaknya 19 Januari 2021, tulis email perusahaan seperti yang dilansir Business Insider, Sabtu (1/8/2020).

Microsoft Dikabarkan Akan Membeli TikTok Rp441 Triliun

Juru bicara Microsoft mengatakan, penetapan pembukaan kantor itu terbilang masih tentatif, karena melihat situasi di setiap negara yang masih diserang pandemi Covid-19.

microsoft

"Kami terus meninjau situasi secara lokal di setiap wilayah, negara tempat kami bekerja dan akan terus menyesuaikan tanggal dengan negara sesuai kebutuhan," katanya.

Microsoft mengatakan kepada karyawan bahwa mereka merencanakan transisi tempat kerja hybrid melalu enam tahapan, sebelum kembali ke kantor.

Karyawan saat ini pada tahap dua: wajib bekerja dari rumah. Empat tahap berikutnya berawal dari, bekerja dari rumah sangat dianjurkan untuk membuka kembali kantor secara perlahan, dengan pembatasan, ujarnya.

Selanjutnya

Comments