Ashanty: Surat Cinta Dik Far untuk Mas Tjahjo

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ashanty: Surat Cinta Dik Far untuk Mas Tjahjo

JAKARTA - Mengenang mendiang kedua orangtua, penyanyi Ashanty Siddik Hasnoputro membagikan sepenggal kisah cinta sang ibu, Farida Siddik dengan ayahnya, Soejahjo Hasnoputro. Dalam unggahannya di Instagram, Farida muda tampak berpose dalam balutan baju tanpa lengan dengan rambut ikal tergerai.

Menariknya, di balik foto itu Farida menyelipkan pesan romantis untuk lelaki yang kerap disapanya Mas Tjahjo itu. Simpan foto ini dalam dompetmu, sayang. Dan selalulah mengingatku yang jauh namun dekat di hatimu. Cinta dan cium, Dik Far, tulis Ashanty dalam keterangan unggahannya.

Dalam foto tersebut, istri musisi dan anggota DPR, Anang Hermansyah, ini juga menuliskan doa untuk kedua orangtuanya. Semoga semua amal ibadah Mama and Papa diterima oleh-Nya dan dibukakan pintu surga. Aamiin, Alfateha.

Farida Siddik dan Soejahjo berpisah ketika Ashanty masih berusia muda. Namun dalam sebuah wawancaranya dengan awak media, perempuan 32 tahun itu mengaku, perpisahan itu tak lantas membuat dia dan keempat saudaranya kehilangan kasih sayang. Pasalnya, kedua orangtua kami (kala itu) masih saling mengunjungi dan tetap bersahabat, tuturnya.

Soejahjo meninggal dunia pada Desember 2009, disusul sang ibu, Farida Siddik, sekitar November 2016.

(SIS) Ashanty: Surat Cinta Dik Far untuk Mas Tjahjo

Comments