Ashanty Ditawari Main Film Gara-gara Puisi, Ini Kata Anang Hermansyah

Trending

Fun / Trending

Ashanty Ditawari Main Film Gara-gara Puisi, Ini Kata Anang Hermansyah

Ashanty Ditawari Main Film Gara-gara Puisi, Ini Kata Anang Hermansyah

KEPONEWS.COM - Ashanty Ditawari Main Film Gara-gara Puisi, Ini Kata Anang Hermansyah Anang Hermansyah menyebutkan kalau sang istri, Ashanty, mempunyai bakat untuk membaca karya sastra.Pada Selasa, 18 Juli 2017, Ashanty memperoleh peluang untuk membacakan penggalan puisi dalam buku kar...

Anang Hermansyah menyebutkan kalau sang istri, Ashanty, mempunyai bakat untuk membaca karya sastra.

Pada Selasa, 18 Juli 2017, Ashanty memperoleh peluang untuk membacakan penggalan puisi dalam buku karya Bre Redana, yang berjudul New Urban Sensation.

Tetapi, Anang mengungkap kalau Ashanty sangat gugup untuk banyak mencoba tampak membawakan karya sastra.

Ya dia miliki kemampuan kesana, dia sempat main film. Saya tahu bila dia kerja tentu dapat. Namun, dia penakut, grogi serta banyak dipikirin. Walau sebenarnya dapat lakoni saja pada ketika jalan ya udah, tutur Anang di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta pada Selasa, 18 Juli 2017.

Anang berniat datang ke Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia untuk lihat tampilan sang istri membacakan puisi, yang malah pernah membuat Ashanty lebih gugup.

Iya barusan dia saksikan, walau sebenarnya saya sudah minta datang janganlah cepat-cepat. Tahu-tahu dia datang sebelumnya acara di mulai. Ya sudah tidak apa-apa, dia kan memberi motivasi. Kebetulan mas Bre ini SMS minta untuk datang, tutur Ashanty.

Lantas sesudahnya, Ashanty mengakui memperoleh tawaran film dari Happy Salma untuk genre bertopik histori, karna dia mengakui malah jadi ketagihan membaca karya sastra.

Ya ketagihan-ketagihan. Happy juga ajakin main film lg. Ya sudah seandainya main sekali lagi pingin film yang bercerita suatu hal yang ada peristiwa. Jadi kita jalaninnya seru yang tidak kekinian. Jadi, suka serta seru, imbuhnya.

Comments