Asa Maxime Bouttier Ajak Prilly Latuconsina Jadi Pemainnya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Asa Maxime Bouttier Ajak Prilly Latuconsina Jadi Pemainnya

Asa Maxime Bouttier Ajak Prilly Latuconsina Jadi Pemainnya

KEPONEWS.COM - Asa Maxime Bouttier Ajak Prilly Latuconsina Jadi Pemainnya Maxime Bouttier baru kali pertama menjadi sutradara. Ia mengarahkan film horor, Kain Kafan Hitam. Film ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Shandy William, Ajun Perwira dan nama-nama lainnya. Nam...
Loading...

Maxime Bouttier baru kali pertama menjadi sutradara. Ia mengarahkan film horor, Kain Kafan Hitam.

Film ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Shandy William, Ajun Perwira dan nama-nama lainnya. Namun dari deretan nama tersebut tak ditemui kekasih Maxime, Prilly Latuconsina.

Soal itu, Maxime mengaku tak bisa mengajak Prilly gabung ke film yang disutradarinya karena terkait masalah kontrak. Kalau misalnya ngajuin Prilly ke film ini enggak mungkin karena PH-nya beda, ada kontrak, ujar Maxime saat ditemui di daerah Epicentrum, Jakarta, Senin malam, 11 Februari 2019.

Maxime belajar banyak hal saat diberi kesempatan menjadi sutradara. Ia bahkan merasa ketagihan sebagai orang di belakang atau depan layar.

Ke depannya, Maxime ingin mengajak Prilly dalam satu project bersama. Ia sebagai sutradara, sementara Prilly pemainnya.

image_title

Main Film Bareng Prilly, Ini yang Dirasakan Maxime Bouttier

image_title

Cerita Kecelakaan Motor Prilly Latuconsina di Lokasi Syuting

image_title

Pemain Film Matt & Mou Sambangi Kantor VIVA

Mungkin one day aku selalu kepengin bisa sutradarain film. Aku yang sutradara, dia yang main. Aku ingin banget, tapi itu buat next time, ujar pria 25 tahun ini.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Meski ketagihan, Maxime merasa energinya lebih terkuras sebagai sutradara. Film yang disutradarainya itu akan tayang pada 14 Februari 2019.

Lebih pusing sutradara lah. Jauh. Semuanya tanggung jawabnya kan di kursi itu. Keputusan juga di sutradara, katanya. (mus)

Loading...

Comments