Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan kepada Suporter Barcelona

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan kepada Suporter Barcelona

Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan kepada Suporter Barcelona

KEPONEWS.COM - Arturo Vidal Ucapkan Salam Perpisahan kepada Suporter Barcelona Arturo Vidal telah mengucapkan perpisahan kepada para penggemar Barcelona melalui sebuah unggahan di akun media sosial-nya. Gelandang timnas Chile, yang akan bergabung dengan Inter Milan setelah mengh...

Arturo Vidal telah mengucapkan perpisahan kepada para penggemar Barcelona melalui sebuah unggahan di akun media sosial-nya.

Gelandang timnas Chile, yang akan bergabung dengan Inter Milan setelah menghabiskan dua musim di Camp Nou, telah menyatakan bahwa ia sangat bangga mengenakan seragam Blaugrana.

"Hari ini saya katakan selamat tinggal kepada semua orang di Barcelona setelah menghabiskan dua tahun yang indah di klub hebat ini," tulisnya di Instagram seperti yang dikutip Marca pada Senin (21/9).

Lionel Messi dan Arturo Vidal. (Josep Lago/AFP).Lionel Messi dan Arturo Vidal. (Josep Lago/AFP).

"Saya merasa sangat bangga telah mengenakan seragam ini dan telah bermain bersama pemain hebat dan orang-orang hebat," ujarnya seperti dimuat Antara.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, rekan setim saya, pelatih, dokter, staf dan semua fans yang luar biasa yang selalu menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya."

"Hari ini saya memulai tahap baru dalam hidup saya, tetapi mereka akan selalu ada di hati saya. Sampai jumpa lagi dan, selalu, ayo Barcelona!"

Sementara Vidal telah tiba di Italia dan akan segera bergabung dengan Inter Milan setelah resmi hengkang dari Barcelona, demikian disampaikan klub Serie A tersebut.

Reaksi pemain Barcelona Arturo Vidal saat berhadapan dengan Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, 10 Januari 2020, di Arab Saudi. [AFP]Reaksi pemain Barcelona Arturo Vidal saat berhadapan dengan Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol, 10 Januari 2020, di Arab Saudi. [AFP]

Pesepakbola berusia 33 tahun itu dikabarkan mendarat di bandara internasional Milan Linate, Italia pada Minggu (20/9/2020).

Dikutip Antara dari AFP, Senin, Vidal akan menandatangani kontrak dua tahun bersama Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro atau 7,1 juta dolar Amerika Serikat per musim.

Namun, apabila performa Vidal dianggap baik, maka kontraknya bisa diperpanjang.

Comments