Artis senior Laila Sari berpulang, 7 foto ini bakal selalu dikenang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Artis senior Laila Sari berpulang, 7 foto ini bakal selalu dikenang

Artis senior Laila Sari berpulang, 7 foto ini bakal selalu dikenang

KEPONEWS.COM - Artis senior Laila Sari berpulang, 7 foto ini bakal selalu dikenang Kabar sedih kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus penyanyi senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11) sekitar pukul 20:00 WIB. Laila Sari meninggal dunia di...

Kabar sedih kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis sekaligus penyanyi senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/11) sekitar pukul 20:00 WIB.

Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun. Kepergian artis yang berkecimpung di dunia hiburan puluhan tahun ini pertama kali merebak dari sosmed.

Semasa hidupnya Laila Sari bisa dibilang berbeda dari lainnya. Ia masih enerjik, ceria, bahkan aktif menjawab panggilan manggung meski harus terbang ke luar pulau di usia yang tak lagi muda.

Berikut foto-foto kenangan Laila Sari semasa masih aktif di dunia hiburan Tanah Air, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber.

1. Laila Sari lahir pada 4 November 1935 di Padang Panjang, Sumatera Barat. Ia mengawali karier di dunia hiburan sebagai pemain sandiwara dan penyanyi.

2. Laila kemudian mengembangkan karier dengan bermain dalam sinetron dan beberapa film layar lebar.

3. Semasa hidupnya, Laila dianggap sebagai sosok yang multitalenta, sangat aktif, dan enerjik meski di usia yang tak lagi muda.

4. Tahun lalu, di hari ulang tahunnya, Laila sempat mendapat kado rumah dalam ajang penghargaan Silet Awards 2016.

5. Sebelum meninggal dunia, beberapa waktu yang lalu Laila Sari pernah diundang ke sebuah acara talkshow dan mengisahkan kesulitan yang ia alami.

6. Laila menghabiskan masa tuanya dengan kondisi yang sangat sederhana di daerah Tangkiwood, Jakarta Barat.

7. Sebelum meninggal, salah satu acara TV sempat melakukan penggalangan dana sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Laila Sari terhadap dunia hiburan Tanah Air. Total Rp 148.320.863 terkumpul dari 759 orang donatur.

(ton)

Comments