Artis Kelihatan Celana Dalam Paling Yahud

Hot!

Life & Style / Hot!

Artis Kelihatan Celana Dalam Paling Yahud

Artis Kelihatan Celana Dalam Paling Yahud

KEPONEWS.COM - Artis Kelihatan Celana Dalam Paling Yahud Artis Kelihatan Celana Dalam Paling Yahud ketika live tentunya terbaru. Banyak video beredar CD artis nampak saat duduk ketika tampil di acara tv, namun sepertinya tidak sengaja sehingga meski daleman...

Artis Kelihatan Celana Dalam Paling Yahud ketika live tentunya terbaru. Banyak video beredar CD artis nampak saat duduk ketika tampil di acara tv, namun sepertinya tidak sengaja sehingga meski dalemannya nongol, mereka tetap percaya diri. Didalam setiap acara, menjadi seorang yang terkenal, pasti identik berpenampilan seksi. Dengan busana hot serta riasan wajah yang kinclong mampu membuat seseorang terbengong.

Artis Kelihatan Celana Dalam Paling Yahud

Kumpulan foto ketika celana dalam artis indonesia kelihatan. Ada waktunya para selebritis tidak memperhatikan gaya busananya yang kadang - kadang bisa menjadikannya malu. Entah itu pakaian yang robek atau celana yang melorot. Bahkan yang lebih parah, kancing celana yang terbuka. Yang bikin heboh itu pada saat CD atau pakaian dalamnya secara tak sengaja terlihat.

Terus, siapa saja nama artis yang diberitakan kelihatan busana area intimnya tersebut? Simak informasinyasebagai berikut, seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Sebelum itu, Baca juga :Celana Ketat Wanita Anunya Nyeplak Plus Foto

1. Julia Perez

Celana Dalam Julia Perez Kelihatan

Sudah bukan menjadi hal aneh lagi, ketika Julia Perez dikaitkan dengan pakaian dalam. Tak jarang jupe membuat sensasi dengankerap mengenakan busana seksinya. Hal demikian dapat dibuktikan dengan banyaknya foto - foto jupe hanya mengenakan celana dalam.

2. Mey Chan

Celana Dalam Mey Chan Kelihatan

Kumpulan fotoMey Chan di dunia maya, yang secara tak sengaja menunjukan CD-nya juga sempat tersebar luas. Pada saat itu, Penyanyi yang pernah berkolaborasi denganMaia Estianty ini, tengah mengadakan wawancara di Ancol. Pada saat itu, ketikacelana dalam saya kelihatan, saya hanya sedang apes saja. Namun, dengan beredarnya foto tersebut, saya merasa tidak nyaman. Ungkap Mey

3. Tantri Kotak

Pada saat manggung di sebuah acara, Tantri terlihat tengah duduk sambil menyanyikan sebuah lagu. Tidak tahu kenapa, pada saat dia membukakan kakinya sedikit lebar, celana dalam yang dikenakannya kelihatan. Yang jelas, tindakan ini tidak sengaja dilakukannya.

4. Anggun C. Sasmi

Seorang penyanyi papan atasAnggun pernah menjadi korban keisengan kamera. Ketika sedang berada diatas stage, kebetulan Anggun mengenakan rok mini, tanpa sengaja celana dalamnya tertangkap kamera yang berada dibawah stage.

5. Krisdayanti

Ketika mengisi sebuah acara di Timor Leste, Krisdayanti nampak menghibur warga sana. Tapi, pada saat tertentu ibu dariAurel Hermansyah ini mengajak audiens nyanyi bareng sambil jongkok. Nah, ketika itulah pakaian daleman bawah Krisdayanti terlihat jelas.

6.Syahrini

Seorang penyanyi yang sempat membuat trend dengan kata - kata Maju Mundur Cantik ini juga pernah mengalami insiden yang tanpa sengaja dilakukan. Ketika masih bernyanyi bersama dengan Anang, Syahrini memang sering tampil di berbagai acara. Tak heran jika kebersamaanya itu sering menjadi incaran media. Ketika sedang menjalani sesi wawancara, nampak celana dalamSyahrini terlihat.

7.Wulan Guritno

Celana Dalam Wulan Guritno Kelihatan

KetikaWulan Guritno di undang untuk menghadiri acara Bukan Empat Mata Kejadian tak sengaja di alami wulan, celana dalamnya kelihatan. Tidak diketahui secara pasti, apakah gambar itu tertangkapkamera atau memang sengaja ada yang memotretnya. Kini, gambar wulan guritno yang celana dalamnya kelihatan tersebut, banyak tersebar di internet.

8. Putri Patricia

Ketika menjalani wawancara dengan sebuah produksi majalah dewasa,Putri Patricia sepertinya sangat fokus untuk menjawab beberapa perkataan. Tapi, busana yang dikenakannya sangat minim, akhirnya celana dalam putri terlihat. Putri nampaknya tak mengetahui, disaat roknya terbuka, CD-nya langsung kelihatan.

9. Aura Kasih

Celana Dalam Aura Kasih Kelihatan

Artis Super Hot Kelihatan Celana Dalam Paling Segeryang terakhir adalah Pelantun tembang Mari Bercinta.Sudah bukan hal yang biasa lagi, jika Aura kasih kerap mengenakan busana serba seksi. Artis dan juga bintang film Asmara Dua Diana ini tidak jauh dari gambar yang nampak busana dalemannya. Dalam foto tersebut, Keseksian Aura terlihat begitu menggoda ketika berada di sebuah ranjang dengan busana warna putihnya. Pose dalam foto tersebut menurutnya hal yang biasa saja, namun secara tak sengaja celana dalam aura kelihatan.

Comments