Artis K-pop Pertama yang Berani Pamer Wajah Saat Suntik Botox di Instagram

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Artis K-pop Pertama yang Berani Pamer Wajah Saat Suntik Botox di Instagram

Artis K-pop Pertama yang Berani Pamer Wajah Saat Suntik Botox di Instagram

KEPONEWS.COM - Artis K-pop Pertama yang Berani Pamer Wajah Saat Suntik Botox di Instagram Jakarta - Prosedur kecantikan seperti operasi plastik, injeksi Botox atau filler sudah jadi hal lumrah di Korea Selatan. Meski begitu, tidak banyak yang mau terbuka membicarakannya, atau mengakuinya d...
Jakarta - Prosedur kecantikan seperti operasi plastik, injeksi Botox atau filler sudah jadi hal lumrah di Korea Selatan. Meski begitu, tidak banyak yang mau terbuka membicarakannya, atau mengakuinya di depan publik.

Berbeda dengan Jaehyo, personel boyband K-pop Block B, yang justru terang-terangan mengaku melakukan prosedur kosmetik. Jaehyo memposting foto dirinya di Instagram setelah suntik Botox.

Foto berwarna hitam-putih tersebut memperlihatkan Jaehyo yang sedang mengompres area pipi dan rahangnya dengan ice pack. Pipi dan rahang harus dikompres setelah suntik Botox untuk mengurangi bengkak.

Artis K-pop Pertama yang Berani Pamer Wajah Saat Suntik Botox di InstagramFoto: Instagram/@bbjhyo
"Aku suntik Botox supaya bisa bertemu kamu semua dengan wajah yang lebih baik," tulis Jaehyo di caption foto, mengindikasikan kalau suntik Botox dilakukannya sebagai persiapan untuk comeback Block B dengan album terbarunya.

Seperti dikutip dari Koreaboo, apa yang dilakukan Jaehyo ini terbilang sangat jarang terjadi di kalangan selebriti Korea Selatan, khususnya K-pop.

Keberanian penyanyi 26 tahun ini membuatnya menjadi K-pop idol pertama yang mau menyebarkan proses prosedur kecantikan secara online.

(hst/hst)

Comments