Artis Diduga Kabur Saat Karantina, Nikita Mirzani Berharap Keadilan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Artis Diduga Kabur Saat Karantina, Nikita Mirzani Berharap Keadilan

Artis Diduga Kabur Saat Karantina, Nikita Mirzani Berharap Keadilan

KEPONEWS.COM - Artis Diduga Kabur Saat Karantina, Nikita Mirzani Berharap Keadilan Selebgram Rachel Vennya beberapa waktu yang lalu baru saja pulang dari Amerika Serikat. Setelah tiba di Tanah Air, Rachel harusnya menjalani karantina terlebih dahulu selama delapan hari. Rachel men...

Selebgram Rachel Vennya beberapa waktu yang lalu baru saja pulang dari Amerika Serikat. Setelah tiba di Tanah Air, Rachel harusnya menjalani karantina terlebih dahulu selama delapan hari.

Rachel menjalani karantina di Wisma Atlet, Rachel diduga kabur di hari ketiga karantina. Karena hal tersebut, nama Rachel Vennya saat ini ramai diperbincangkan. Aktris Nikita Mirzani juga memberi komentar terkait kasus tersebut.

Melalui pernyataan yang diuanggah di Instagram pribadinya, Nikita menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh Rachel Vennya. Nikita menyarankan agar Rachel Vennya diperiksa terkait kasus sangkaan kabur saat karantina tersebut.

Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk diperiksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini, tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Kamis, 14 Oktober 2021.

Nikita Mirzani. Photo : Instagram @nikitamirzanimawardi_172 Nikita Mirzani.

Nikita mengaku merasa kecewa. Niki berkaca dari pengalamannya sendiri yang harus menjalani karantina selama delapan hari di hotel yang kurang bagus, setelah pulang dari luar negeri.

Menurut Nikita, Rachel dengan enaknya bisa karantina di Wisma Atlet yang sebenarnya hanya diperuntukan untuk pihak-pihak tertentu.

Menurut Nikita, Rachel Vennya ialah satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab dalam kasus ini. Lebih lanjut, Nikita mengaku tidak mempunyai maksud apapun, ia hanya meminta keadilan.

Comments