Artis Cantik Ini Calon Istri Idaman, Rajin Solat dan Ngaji Al Quran

Trending

Fun / Trending

Artis Cantik Ini Calon Istri Idaman, Rajin Solat dan Ngaji Al Quran

Artis Cantik Ini Calon Istri Idaman, Rajin Solat dan Ngaji Al Quran

KEPONEWS.COM - Artis Cantik Ini Calon Istri Idaman, Rajin Solat dan Ngaji Al Quran Solat tarawih merupakan salah satu ibadah di bulan suci Ramadhan. Namun kerapkali karena kesibukan, banyak yang kemudian absen tak menunaikan solat tarawih. Biasanya, ketika Ramadhan tiba-tiba, mesjid...

Solat tarawih merupakan salah satu ibadah di bulan suci Ramadhan. Namun kerapkali karena kesibukan, banyak yang kemudian absen tak menunaikan solat tarawih. Biasanya, ketika Ramadhan tiba-tiba, mesjid selalu ramai, terutama usai solat isya. Usia isya, solat tarawih dilaksanakan. Setelah dilakukan tadarusan, sebuah tradisi membaca ayat - ayat suci Al Quran. Tradisi tadarusan sendiri, hanya ada ketika bulan puasa.

Di bulan ramadhan pula, semua stasiun televisi berlomba menayangkan program acara Ramadhan. Dari mulai sinetron bertema religi, sampai acara menjelang sahur. Banyak artis yang kecipratan rezeki dari program Ramadhan ini. Apalagi, tayangan ini disiarkan tiap hari. Tapi konsekuensinya, syuting dilakukan tiap hari. Terlebih banyak program Ramadhan yang kejar tayang.

Sumber : waktuku.comSumber : waktuku.com

Tentu tak terbayangkan sibuknya para artis yang syuting di acara Ramadhan tersebut. Tiap hari jalani syuting yang kerap berlangsung sampai dini hari. Nah, ada satu artis cantik yang layak jadi teladan. Artis cantik yang masih lajang ini, meski sibuk syuting tiap hari, karena sinetron yang dibintangi kejar tayang, tak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai muslimah. Solat lima waktu tak pernah absen. Pun, solat tarawih selama Ramadhan selalu ditunaikan. Sesibuk apapun dia. Sungguh calon istri idaman.

Siapa dia?

Sumber: Sinemart.comSumber: Sinemart.com

Dia, merupakan Citra Kirana. Pasti pemirsa sinetron di Tanah Air, hapal siapa Citra Kirana. Lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji, nama Citra Kirana melesat. Di sinetron itu, Citra tampil sebagai istri yang baik. Berhijab. Sungguh ayu. Ya, Citra sendiri memang punya wajah yang cantik. Ketika ini Citra tengah sibuk syuting Tuhan Beri Kami Cinta. Tiap hari ia sibuk syuting. Tapi, ia tak pernah melupakan untuk menunaikan solat tarawih.

Kalau ibadah pasti, nggak hanya bulan ramadan tapi harus rajin dijaga (salat) lima waktunya, Citra Kirana seperti dilansir jpnn.com.

Tidak hanya itu, Citra juga bertekad di bulan Ramadhan ini lebih giat lagi beribadah. Salah satunya, menyempatkan untuk membaca ayat suci Al-Quran. Bulan ramadan ibadahnya lebih giat lagi. Nggak cuma salat, tapi juga harus bisa baca Al-Quran, katanya. Beruntunglah pria yang kelak jadi pendampingnya, dapat istri cantik dan rajin ibadah.

Comments