Arti Dari 9 Mimpi Yang Paling Umum Diimpikan

Unik

Ragam / Unik

Arti Dari 9 Mimpi Yang Paling Umum Diimpikan

Arti Dari 9 Mimpi Yang Paling Umum Diimpikan

KEPONEWS.COM - Arti Dari 9 Mimpi Yang Paling Umum Diimpikan Setiap orang pasti pernah bermimpi ketika sedang tertidur. Namun banyak orang yang tidak tahu arti dari mimpi tersebut.Psikolog bernama Ian Wallace mengaku telah menafsirkan lebih dari 150.000 mimpi s...


Setiap orang pasti pernah bermimpi ketika sedang tertidur. Namun banyak orang yang tidak tahu arti dari mimpi tersebut.

Psikolog bernama Ian Wallace mengaku telah menafsirkan lebih dari 150.000 mimpi selama 30 tahun terakhir. Dia mengungkapkan arti beberapa mimpi yang sering diimpikan banyak orang ketika tidur.

Dari banyak mimpi yang pernah ditafsirkan oleh Wallace, berikut ia mengungkapkan arti dari 9 mimpi yang sering diimpikan banyak orang, seperti dilansir dari The Independent.

9. Menemukan ruangan yang tidak terpakai

Setiap ruangan yang ada di rumah mewakili aspek yang berbeda dari karakter Anda. Jadi, ketika Anda bermimpi menemukan ruangan yang tidak terpakai itu berarti Anda memiliki bakat yang belum Anda sadari.

8. Tidak bisa mengendalikan kendaraan

Pernahkah bermimpi kehilangan kontrol ketika sedang mengemudi? Mimpi seperti itu bisa jadi Anda tidak memiliki kontrol dalam menuju kesuksesan Anda atau Anda tidak konsisten terhadap tujuan yang ingin diraih.

7. Terjatuh

Merasakan diri Anda terjatuh dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda terlalu ketergantungan terhadap sesuatu di kehidupan nyata. Oleh karena itu, Anda hanya perlu bersantai dan melepaskan semua beban yang ada.

6 .Terbang

Anda mungkin akan merasa seperti superhero ketika bermimpi bisa terbang. Tapi, mimpi bisa terbang mungkin saja berarti Anda telah lepas dari beban yang selama ini menurunkan semangat hidup Anda.

5. Tidak siap untuk ujian

Ujian merupakan cara untuk menilai kemampuan seseorang. Jadi bermimpi tidak siap ujian bisa saja berarti bahwa Anda secara kritis memeriksa hasil kerja Anda sendiri di kehidupan nyata.

4. Telanjang di depan publik

Ini berarti ada situasi dalam perjalanan hidup Anda yang membuat Anda selalu merasa rentan dan terpapar.

3. Tidak dapat menemukan toilet

Bermimpi tidak bisa menemukan toilet berarti ada masalah dalam perjalanan hidup Anda ketika Anda menemukan tantangan ketika berusaha memenuhi kebutuhan mendasar hidup Anda.

2. Gigi terjatuh

Gigi melambangkan kepercayaan diri dan keteguhan hati seseorang. Jadi, ini berarti ada situasi tertentu yang membuat rasa percaya diri Anda jadi runtuh di dalam kehidupan nyata.

1. Dikejar-kejar

Mimpi dikejar-kejar sesuatu bisa berarti Anda memiliki masalah yang membelenggu hidup Anda, tetapi Anda tidak tahu bagaimana cara mengatasi masalah tersebut.

Comments