Arsenal Tantang AC Milan Dapatkan Dominik Szoboszlai

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Arsenal Tantang AC Milan Dapatkan Dominik Szoboszlai

Arsenal Tantang AC Milan Dapatkan Dominik Szoboszlai

KEPONEWS.COM - Arsenal Tantang AC Milan Dapatkan Dominik Szoboszlai AC Milan menghadapi persaingan ketat dari Arsenal untuk mendapatkan gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Pemain muda Hungaria tersebut kabarnya dibanderol dengan harga 24 juta, meski bisa dia...

AC Milan menghadapi persaingan ketat dari Arsenal untuk mendapatkan gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai. Pemain muda Hungaria tersebut kabarnya dibanderol dengan harga 24 juta, meski bisa diangsur.

Menurut The Mirror, Arsenal sedang dalam negosiasi untuk mengaktifkan klausul rilis pada bulan Januari 2021, tetapi hanya dengan jumlah awal sekitar 8 juta. Dua cicilan lainnya akan dibayarkan dalam jangka waktu tiga tahun.

Kesepakatan semacam ini juga akan menarik bagi AC Milan, yang telah lama mengejar pemain internasional Hungaria itu. Szoboszlai dekat dengan AC Milan ketika mereka akan mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru.

Sementara itu, pemain berusia 20 tahun itu juga semakin kuat dan diperkirakan akan meninggalkan Salzburg pada Januari atau musim panas mendatang. Performa apiknya musim lalu membuatnya diincar banyak klub elite Eropa.

Hanya saja, selain Arsenal, saingan AC Milan juga lumayan berat. Sebelumnya, Real Madrid juga sudah semakin ngotot mau menggaet pemain muda yang mempunyai kecepatan serta umpan akurat ini.

Bahkan Real Madrid sudah siap memberikan ruang khusus bagi Szoboszlai andai mau bergabung. Los Blancos bakal menyingkirkan Isco Alarcon demi pemain yang telah mencatat 11 caps di Timnas Hugaria tersebut.

Comments