Arsenal Pastikan Rob Holding Bermain di Musim Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Arsenal Pastikan Rob Holding Bermain di Musim Ini

Arsenal Pastikan Rob Holding Bermain di Musim Ini

KEPONEWS.COM - Arsenal Pastikan Rob Holding Bermain di Musim Ini Bek muda Arsenal, Rob Holding dipastikan segera memperkuat lini belakang Meriam London pada ajang kompetisi pra musim 2019. Proses penyembuhan yang dijalani pemain 23 tahun itu cukup mengejutkan staff...

Bek muda Arsenal, Rob Holding dipastikan segera memperkuat lini belakang Meriam London pada ajang kompetisi pra musim 2019. Proses penyembuhan yang dijalani pemain 23 tahun itu cukup mengejutkan staff medis Arsenal karena pulih di luar waktu yang diprediksi.

Rob Holding membuat terkesan pelatih Unai Emery semenjak didatangkan dari Bolton Wanderers 2016 lalu. Dia selalu menjadi starting XI line-up Emery selama kompetisi sepak bola musim lalu.

Namun, performa Rob harus terhenti lantaran cedera ACL pada 2018 lalu. Kondisi itu membuatnya harus meninggalkan musim lebih cepat. Staff medis memprediksi pemulihannya bakal memakan waktu yang cukup lama dan bakal melewatkan awal musim baru.

Dikutip dari AS, Kamis (18/7/2019), Staff medis Arsenal dibuat terkesan dengan pemulihannya yang berjalan baik. Termasuk program rehabilitasi khusus di Amerika Serikat.

Centre-back Arsenal, Rob Holding (tengah) mendapat perawatan setelah mengalami cedera lutut di laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 kontra Manchester United di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. [Oli SCARFF / AFP]Centre-back Arsenal, Rob Holding (tengah) mendapat perawatan setelah mengalami cedera lutut di laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 kontra Manchester United di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. [Oli SCARFF / AFP]

Lebih lanjut, manajemen Meriam London memastikan pemain beknya bisa berlaga di musim baru. Setidaknya satu laga pada gelaran International Champions Cup (ICC) 2019. Hal itu dilakukan sebagai evaluasi dari pemulihan yang dia lalui selama ini.

Terpisah, Arsenal memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas Bayern Munich pada laga perdana di ICC 2019 yang digelar di Stadion Dignity Health Sports Park, Carson, Amerika Serikat, Kamis (18/7/2019).

Meski Rob belum diterjunkan pada laga tersebut, pemain 23 tahun diprediksi bakal dimainkan di laga lanjutan.

Arsenal dijadwalkan bakal bertemu Fiorentina dan Real Madrid di Amerika Serikat. Selanjutnya Meriam London bakal berhadapan dengan Lyon, Angers FC dan Barcelona. Setelah usai berlaga di ICC, skuat asuhan Unai Emery bakal mengawali laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020 menghadapi Newcastle United, 11 Agustus mendatang.

Comments