Arsenal Intip Peluang Bajak Herrera dari MU

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Arsenal Intip Peluang Bajak Herrera dari MU

Arsenal Intip Peluang Bajak Herrera dari MU

KEPONEWS.COM - Arsenal Intip Peluang Bajak Herrera dari MU Situasi alot perpanjangan kontrak Ander Herrera dengan Manchester United siap dimanfaatkan Arsenal. Bagi The Gunners, mendapatkan pemain 29 tahun itu bak durian runtuh. Alasannya, Herrera, bakal menye...

Situasi alot perpanjangan kontrak Ander Herrera dengan Manchester United siap dimanfaatkan Arsenal. Bagi The Gunners, mendapatkan pemain 29 tahun itu bak durian runtuh. Alasannya, Herrera, bakal menyelesaikan kontraknya di MU pada akhir musim 2018/19.

Artinya, Arsenal akan meminang Herrera tanpa mahar kepada MU lantaran bersatus bebas transfer pada awal musim depan. Herrera yang didatangkan MU dari Athletic Bilbao pada 2014 merupakan satu-satunya pemain yang mendapatkan penghargaan Sir Matt Busby Player of the Year semenjak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Herrera bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Setan Merah. Bersama dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic, mereka bertiga menjadi pilar lini tengah MU di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Melansir L'Equipe, alotnya negosiasi Herrera dengan MU lantaran sang pemain menginginkan kenaikan gaji. Bila itu bisa dipenuhi oleh MU, maka dia akan bertahan di Old Traffod.

Ander Herrera resmi bergabung dengan Manchester United.

Manajer Arsenal, Unai Emery

Usai Menang 2-0, Bos Arsenal Belum Berani Sesumbar

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.

Ancelotti Peringatkan Arsenal

Bek Chelsea, Marcos Alonso rayakan gol.

Hasil Lengkap Liga Europa: Arsenal dan Chelsea Petik Kemenangan

Sementara Arsenal dikabarkan sudah menjalin kontak yang intens dengan pihak Herrera untuk membujuknya hengkang ke London Utara. Namun, Arsenal bukan satu-satunya tim yang kepincut dengan Herrera. Ialah raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain yang juga sedang meneropong perkembangan Herrera.

Bahkan, PSG siap memberikan apa yang tidak didapat Herrera dari MU. Klub kaya asal Paris itu siap mengikat Herrera dengan bayaran 145 ribu pounds setara Rp2,6 miliar per pekan.

Laporan: Robbi Yanto

Comments