Arifin Putra Pelajari Gerak Tubuh Bio One Demi Samakan Karakter

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Arifin Putra Pelajari Gerak Tubuh Bio One Demi Samakan Karakter

Arifin Putra Pelajari Gerak Tubuh Bio One Demi Samakan Karakter

KEPONEWS.COM - Arifin Putra Pelajari Gerak Tubuh Bio One Demi Samakan Karakter Aktor Arifin Putra banyak mempelajari gerak tubuh Bio One demi kepentingan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Karena, Bio One dan Arifin memerankan tokoh yang sama, adalah Rayhan. "Pertama-tama Bio O...

Aktor Arifin Putra banyak mempelajari gerak tubuh Bio One demi kepentingan film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Karena, Bio One dan Arifin memerankan tokoh yang sama, adalah Rayhan.

"Pertama-tama Bio One sama aku harus samain persepsi dulu. Setelah itu ya udah, aku harus ikuti (gestur) Bio One karena dia kan syuting duluan," kata Arifin Putra saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam.

Sebagai berita, Bio One memerankan sosok Rayhan muda dalam film, sementara Arifin Putra sebagai Rayhan dewasa.

Rayhan dewasa yang diperankan oleh Arifin nantinya banyak mengambil porsi di part 2 film tersebut dan mengikuti karakter juga gestur yang lebih dulu dibangun Bio One.

Arifin Putra (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Arifin Putra (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Ada beberapa hal yang harus aku ikutin dari dia (Bio One) kayak cara jalannya, atau misalnya gerak gerik dari dia," ujarnya.

Arifin Putra juga memaparkan perbedaan tokoh Rayhan muda dan dewasa. Di bagian awal, sosok Rayhan muda yang diperankan Bio One terlihat sangat emosional dan berapi-api. Sedangkan di bagian dua, Rayhan dewasa akan jauh lebih tenang.

"Rayhan muda kan sangat berapi-api kan ya karena emang asal muasal dia sebagai anak yatim piatu yang merasa ditinggal sama orang tuanya, dan dia selalu berantem," ujar Arifin Putra.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu produksi MAX Picture rencananya akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 12 Desember 2019. Selain Arifin Putra, film tersebut turut dibintangi oleh Anya Geraldine, Bio One, dan Aryo Wahab.

Comments