Arifin Putra: Berpacaran 2 Tahun, Move On 4 Tahun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Arifin Putra: Berpacaran 2 Tahun, Move On  4 Tahun

Arifin Putra: Berpacaran 2 Tahun, Move On 4 Tahun

KEPONEWS.COM - Arifin Putra: Berpacaran 2 Tahun, Move On 4 Tahun Bayangkan, proses move on lebih lama daripada masa pacaran. Bagaimana caranya move on? Berdasarkan pengalaman saya, buru-buru mencari pengganti tidak akan menghapus ingatan perihal mantan. Percuma men...

Bayangkan, proses move on lebih lama daripada masa pacaran. Bagaimana caranya move on? Berdasarkan pengalaman saya, buru-buru mencari pengganti tidak akan menghapus ingatan perihal mantan. Percuma mencari pengganti kalau hati Kamu belum siap untuk menempuh babak baru, bintang film The Raid 2: Berandal menyebarkan kiat.

Arifin Putra: Berpacaran 2 Tahun, Move On 4 Tahun (Markuat / tabloidbintang)

Arifin Putra: Berpacaran 2 Tahun, Move On 4 Tahun (Markuat / tabloidbintang)

Beberapa orang bergegas mencari pengganti dengan dalih tidak betah menyendiri. Arifin mengingatkan, sebelum berpacaran setiap orang melajang. Saat itu, Kamu baik-baik saja jadi mengapa kini tidak nyaman dengan diri sendiri? Setelah putus, ada baiknya sendiri dulu untuk memahami mengapa hubungan itu berakhir. Setelah merefleksi diri, berdamailah dengan diri sendiri dan mengikhlaskan yang telah terjadi.

Setelah berdamai dengan diri sendiri saya menyimpulkan, Oh, memang saya enggak cocok dengannya. Dia baik tapi bukan jodoh saya. Kalau buru-buru mencari pengganti, Kamu sibuk dengan rutinitas dan masalah baru jadi enggak sempat berkaca, urai Arifin saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta, pekan lalu.

(wyn / gur)

Comments