Ariel Noah Beberkan Alasan Yakin Divaksin Covid-19

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ariel Noah Beberkan Alasan Yakin Divaksin Covid-19

Ariel Noah Beberkan Alasan Yakin Divaksin Covid-19

KEPONEWS.COM - Ariel Noah Beberkan Alasan Yakin Divaksin Covid-19 Kamis 14 Januari 2021, ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer di Jawa Barat telah menjalani vaksinasi Covid-19. Salah satunya termasuk musisi t...

Kamis 14 Januari 2021, ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer di Jawa Barat telah menjalani vaksinasi Covid-19. Salah satunya termasuk musisi ternama, Ariel Noah.

Usai menjalani vaksinasi Covid-19, pentolan grup band Noah ini diwawancara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Dalam wawancara singkat tersebut, Ariel mengaku awalnya ia seperti kebanyakan masyarakat awam lainnya yang menunggu orang lain terlebih dahulu untuk divaksin.

Ariel divaksin

Hingga suatu saat, ia berpikir bila semua orang hanya menunggu, program vaksinasi tidak bisa berjalan dengan lancar.

Kemarin-kemarin saya banyak dengar orang bilang saya mah nunggu yang lain dulu saja lah lihat-lihat dulu . Sebenarnya saya juga ingin seperti itu, lihat orang lain dulu biar amannya. Tapi dipikir-pikir, kalau semuanya nunggu ini kapan mulainya. Jadi saya pikir, yasudah saya maju duluan saja lah, kata Ariel, mengutip video di akun Twitter resmi Ridwan Kamil, Kamis (14/1/2021).

Pelantun hits Menghapus Jejakmu tersebut menuturkan, dirinya semakin yakin dan siap untuk divaksinasi, bukan hanya karena vaksin Covid-19 di Indonesia sudah dinyatakan aman oleh BPOM dan halal oleh MUI.

Namun selama proses vaksin, ia sebagai orang yang mendapatkan vaksin, diberi penjelasan detail oleh dokter.

Tadi juga sudah dijelaskan secara detail oleh dokter yang menangani. Apa yang disuntikkan ke dalam sini (lengan kiri atas), bagaimana prosesnya, ada penjelasan yang sangat logis. Itu yang bikin saya yakin kayaknya, saya siap, pungkas Ariel.

(DRM)

Comments