Ari Lasso Makan Nasi Uduk Terlezat Seantero Jakarta, Rasanya Menembus Kisi-Kisi Hati!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ari Lasso Makan Nasi Uduk Terlezat Seantero Jakarta, Rasanya Menembus Kisi-Kisi Hati!

Ari Lasso Makan Nasi Uduk Terlezat Seantero Jakarta, Rasanya Menembus Kisi-Kisi Hati!

KEPONEWS.COM - Ari Lasso Makan Nasi Uduk Terlezat Seantero Jakarta, Rasanya Menembus Kisi-Kisi Hati! Ari Lasso membocorkan salah satu rekomendasi tempat makan nasi uduk terenak di daerah Jakarta Selatan, dalam vlog terbarunya di YouTube. Selain mempunyai suara emas, mantan vokalis Dewa19 itu memang d...
Loading...

Ari Lasso membocorkan salah satu rekomendasi tempat makan nasi uduk terenak di daerah Jakarta Selatan, dalam vlog terbarunya di YouTube. Selain mempunyai suara emas, mantan vokalis Dewa19 itu memang diketahui hobi kulineran.

Preferensi atau pilihan masakan Ari Lasso juga terbilang unik. Ia lebih suka menyambangi tempat-tempat makan yang menyuguhkan beragam masakan tradisional dan legendaris.

Nah, pada unggahan kali ini, pelantun tembang 'Hampa' itu membagikan salah satu tempat makan nasi uduk favoritnya, yang digadang-gadang paling enak seantero Jakarta.

"Sekarang Pukul 11 malam setelah manggung. Aku pengen ngasih tau kalian satu tempat makan yang enak banget yang bukanya tengah malam. Lokasinya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Mudahan-mudahan buka," tutur Ari Lasso membuka vlog.

Ari Lasso

Selidik punya selidik, tempat makan yang dimaksud Ari bernama Warung Ondel-Ondel. Warung ini buka jam 12 malam. Namun pada saat itu, Ari datang terlalu cepat.

Alhasil, ia harus menunggu sekira 30 menit karena menu favorit belum selesai dimasak. Sembari menunggu, Ari bercerita wacana awal mula ia menemukan Warung Ondel-Ondel.

"Ini tempat makan ialah jalur pulang gue dengan tim-tim produksi. Pulang manggung, pulang meeting, pulang nongkrong, jam 1 biasanya kita makan disini. Kalau lengkap disitu ada jengkol, ayam, dan yang aku paling senang merupakan telor balado," kata Ari Lasso.

Selanjutnya

Comments