Ari Askhara Dipecat, Dua Kubu Ikatan Awak Kabin Ribut di Kantor Erick Thohir

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ari Askhara Dipecat, Dua Kubu Ikatan Awak Kabin Ribut di Kantor Erick Thohir

Ari Askhara Dipecat, Dua Kubu Ikatan Awak Kabin Ribut di Kantor Erick Thohir

KEPONEWS.COM - Ari Askhara Dipecat, Dua Kubu Ikatan Awak Kabin Ribut di Kantor Erick Thohir JAKARTA - Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi) terpecah dua kubu usai pemecatan I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia. Perpecahan tersebut tersaji keti...

JAKARTA - Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi) terpecah dua kubu usai pemecatan I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia. Perpecahan tersebut tersaji ketika kedua mendatangi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada hari ini.

Kubu Ikagi yang diketuai oleh Zaenal Mutaqqin, merupakan kubu yang membeberkan dosa-dosa dari Ari Askhara. Sedangkan Ikagi kubu Achmad Haeruman merupakan pihak yang membantah semua permasalahan yang terjadi di dalam Garuda Indonesia.

Direksi Garuda Rawan Dijerat Pidana, Erick Thohir: Itu Ada Prosesnya

Keduanya juga bahkan sempat bersitegang satu sama lain. Hal tersebut dikarenakan keduanya sama-sama mengklaim yang paling benar.

Awal mula keributan tersebut ialah ketika Ikagi yang digawangi oleh Zaenal Mutaqqin datang untuk menemui Menteri BUMN Erick Thohir. Zaenal mengklaim kalau pihaknya sengaja diundang oleh Menteri BUMN untuk dimintai keterangan oleh Erick Thohir.

Awak Kabin Garuda Minta Erick Thohir Pecat Semua Orang Ari Askhara

"Saya diundang sebagai ketua Ikagi yang sah. Jadi kalau Ikagi yang lain itu perlu dipertanyakan. Jadi saya tidak banyak pesan kesan yang tidak baik, karena ini sudah masuk dalam ranah kepolisian," ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (9/12/2019).

Melihat Lebih Dekat Pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900 NEO

Selanjutnya

Comments