Argentina Tumbangkan Qatar, Messi: Kami Butuh Kemenangan Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Argentina Tumbangkan Qatar, Messi: Kami Butuh Kemenangan Ini

Argentina Tumbangkan Qatar, Messi: Kami Butuh Kemenangan Ini

KEPONEWS.COM - Argentina Tumbangkan Qatar, Messi: Kami Butuh Kemenangan Ini Setelah menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang, tiga poin krusial akhirnya diraih Argentina. Menghadapi Qatar di laga pamungkas Grup B, Senin (24/6/2019), di Arena do Gremio, Argentina menang te...
Loading...

Setelah menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang, tiga poin krusial akhirnya diraih Argentina. Menghadapi Qatar di laga pamungkas Grup B, Senin (24/6/2019), di Arena do Gremio, Argentina menang telak dengan dua gol tanpa balas.

Dua gol Albiceleste masing-masing dilesakkan oleh Lautaro Martinez di menit ke-4 dan Sergio Aguero di menit 82.

Dengan tambahan tiga poin, Argentina finis di posisi runner up Grup B dengan torehan empat poin, sekaligus memastikan tiket ke babak perempat final Copa America.

Kapten tim Tango Lionel Messi mengaku puas dengan performa rekan-rekannya di laga kali ini. Menurutnya, para pemain tampil penuh semangat, berbeda dengan dua laga sebelumnya.

Pemain Argentina Lionel Messi melepaskan tendangan bebas saat menghadapi Qatar di pertandingan pamungkas Grup B Copa America 2019 [AFP]Pemain Argentina Lionel Messi melepaskan tendangan bebas saat menghadapi Qatar di laga pamungkas Grup B Copa America 2019 [AFP]

"Di laga ini (kontra Qatar) kami bermain dengan pendekatan berbeda dengan dua laga sebelumnya. Kami membutuhkan kemenangan ini untuk meraih kepercayaan diri," kata Messi.

"Sikap kami dilapangan sangat baik. Kami sadar harus menang meski lawan kami cukup berat."

"Kami mencipta peluang dan jarang mendapat tekanan. Tidak seperti di pertandingan-pertandingan sebelumnya."

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menggiring bola saat menghadapi Qatar pada Copa America 2019 di Stadion Gremio Arena, Porto Alegre, Brazil, Senin (24/6/2019) dini hari. (Jeferson Guareze / AFP)Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menggiring bola saat menghadapi Qatar pada Copa America 2019 di Stadion Gremio Arena, Porto Alegre, Brazil, Senin (24/6/2019) dini hari. (Jeferson Guareze / AFP)

Di perempat final, Argentina akan berhadapan dengan Venezuela pada 29 Juni mendatang. Messi pun menargetkan kemenangan dalam laga ini demi satu tiket semifinal dan menjaga asa meraih gelar.

"Sekarang fasenya berbeda. Saat ini kami wajib untuk menang untuk bisa melaju ke semifinal," sambungnya seperti dikutip Scoresway.

Comments