Arema FC vs PSS Sleman, Muhammad Rafli Waspadai Kebangkitan Super Elang Jawa

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Arema FC vs PSS Sleman, Muhammad Rafli Waspadai Kebangkitan Super Elang Jawa

Arema FC vs PSS Sleman, Muhammad Rafli Waspadai Kebangkitan Super Elang Jawa

KEPONEWS.COM - Arema FC vs PSS Sleman, Muhammad Rafli Waspadai Kebangkitan Super Elang Jawa Arema FC akan menghadapi PSS Sleman di laga pekan ketiga Liga 1, Jumat (5/8/2022). Di laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tim berjuluk Singo Edan mewaspadai kebangkitan Sup...

Arema FC akan menghadapi PSS Sleman di laga pekan ketiga Liga 1, Jumat (5/8/2022). Di laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tim berjuluk Singo Edan mewaspadai kebangkitan Super Elang Jawa.

Kemenangan dipastikan menjadi sasaran Arema FC di laga ini. Mengingat Singo Edan baru mengantongi tiga poin dari dua laga.

Di laga perdananya Arema kalah 0-3 di markas Borneo FC dan menang 2-1 saat menjamu PSIS pekan lalu.

Para pemain Arema FC di Piala Presiden 2022. [Laman Resmi Piala Presiden]Para pemain Arema FC di Piala Presiden 2022. [Laman Resmi Piala Presiden]

Berbeda dengan Arema, PSS Sleman belum memetik kemenangan di dua laga. Tim besutan Seto Nurdiantoro menelan kekalahan 2-1 saat menghadapi PSM Makassar di laga perdana dan kemudian bermain imbang 3-3 di markas RANS Nusantara FC.

Pelatih RANS Nusantara FC Gali Kelemahan Bali United dari Wawan Hendrawan

Pemain depan Arema FC Muhammad Rafli mengakui bahwa PSS merupakan tim bagus yang tidak bisa diremehkan. Hanya tinggal menunggu waktu, PSS bisa menunjukkan kualitas mereka.

"PSS tim yang bagus. Mereka sudah dua kali gagal menang, jadi pasti mereka ingin bangkit. Kami tidak mau berleha-leha, apalagi anggap remeh. Kami siap seratus persen dan respek dengan mereka," kata Rafli dikutip laman Liga Indonesia Baru, Kamis (4/8/2022).

"Kalau dilihat, pemain mereka punya kualitas yang merata. Mereka mempunyai kelebihannya masing-masing."

"Dave [Mustaine] dengan shootingnya, lalu Boaz [Sollosa] harus kita tutup kaki kirinya. Jadi kita harus pelajari semuanya," ujar pemain bernomor punggung 10 itu.

"Kalau saya sendiri coba melihat video-video PSS. Saya perhatikan posisi lawan saya. Misalnya gelandang mereka, apa yang harus dieksploitasi dan apa kelebihannya," pungkasnya.

Prediksi Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023 Malam Ini

Comments