Arema Bikin Hajat, Kok Ajak Aremania Pesta Flare?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Arema Bikin Hajat, Kok Ajak Aremania Pesta Flare?

Arema Bikin Hajat, Kok Ajak Aremania Pesta Flare?

KEPONEWS.COM - Arema Bikin Hajat, Kok Ajak Aremania Pesta Flare? Arema FC mengajak Aremania untuk pesta flare atau suar dan smoke bomb atau bom asap saat launching tim pada Minggu, 23 Februari 2020. Pada launching tim ini, Arema FC sekaligus memperkenalkan jersey b...

Arema FC mengajak Aremania untuk pesta flare atau suar dan smoke bomb atau bom asap saat launching tim pada Minggu, 23 Februari 2020. Pada launching tim ini, Arema FC sekaligus memperkenalkan jersey baru, kemudian dilanjutkan dengan ujicoba melawan Barito Putera.

Bagaimana Nasib Liverpool Kalau ManCity Kalah Dini Hari Nanti?

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa ajakan pesta flare ini sekaligus sebagai edukasi kepada Aremania. Edukasi yang dimaksud ialah mengajak Aremania menyalakan flare di laga tak resmi, sehingga ketika di kompetisi nanti Aremania tak lagi menyalakan flare karena berujung pada hukuman.

"Hukuman 2019 kita bayar paling banyak untuk flare. Akhirnya kita kasih kesempatan dan edukasi, agar di Liga 1 tidak ada lagi flare. Habiskan flare mu hari ini, karena esok jadi denda dan hukuman," kata Sudarmaji, Sabtu, 22 Februari 2020.

Sudarmaji menganggap ajakan manajemen sebagai upaya preventif kepada Aremania. Manajemen tak ingin berkonflik dengan suporter sehingga mengajak Aremania menyalakan flare dan smoke bomb sebelum kompetisi bergulir.

Arema FC dengan bus baru.

Arema Punya Bus Baru Pemberian Sponsor

Polisi saat menghalau kerumunan Aremania dan Bonek di Blitar

Kronologi Bentrok Fans Arema dan Persebaya di Blitar, Satu Patah Kaki

Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Kartu Merah Bauman Bikin Taktik Arema Kacau Lawan Persebaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Main Sabar, Kunci Kemenangan Persebaya atas Arema

Polisi saat amankan sejumlah oknum suporter Persebaya di Blitar

Bentrok Suporter Nodai Arema Vs Persebaya, 8 Kendaraan Dibakar

Para pemain Persebaya rayakan gol.

Hujan Gol di Semifinal Piala Gubernur Jatim, Persebaya Hajar Arema

Duel Persebaya Surabaya vs Arema FC.

"Semoga ajakan ini tidak berkonflik tapi memberikan kesempatan untuk bisa memakai kesempatan menyalakan flare. Ini dijadikan perpisahan flare dan smoke bomb sebelum kompetisi," ujar Sudarmaji.

Sudarmaji mengatakan, pada tahun ini Arema FC mengusung jargon Spirit of Unity. Karena, pemain dan suporter diharapkan bisa menjaga kebersamaan selama satu musim kompetisi. Pemain juga akan menabuh bass drum milik Aremania sebagai mengambarkan kebersamaan.

"Jargon tahun ini spirit of unity karena kita ingin menjaga kebersamaan bahkan dalam jersey sudah kita aktualisasikan. Pemain akan ikut memukul bass drum juga agar pemain merasakan bagaimana suporter memberikan dukungan dengan tabuhan drum dan nyanyian," tutur Sudarmaji.

Comments