Ardhito Pramono Ngaku Doyan Bengong, Beneran Bisa Bikin Lebih Produktif Berkarya?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ardhito Pramono Ngaku Doyan Bengong, Beneran Bisa Bikin Lebih Produktif Berkarya?

Ardhito Pramono Ngaku Doyan Bengong, Beneran Bisa Bikin Lebih Produktif Berkarya?

KEPONEWS.COM - Ardhito Pramono Ngaku Doyan Bengong, Beneran Bisa Bikin Lebih Produktif Berkarya? Ardhito Pramono mengaku punya cara unik untuk mendamaikan pikiran saat tengah banyak pekerjaan dan stres. Apa sih yang dilakukannya? Cara yang digunakan oleh Ardhito Pramono yaitu bengong. Pelantun...

Ardhito Pramono mengaku punya cara unik untuk mendamaikan pikiran saat tengah banyak pekerjaan dan stres. Apa sih yang dilakukannya?

Cara yang digunakan oleh Ardhito Pramono yaitu bengong. Pelantun lagu I Just Couldn't Save You Tonight ini mengaku, ia sering bengong produktif . Artinya, meskipun bengong ada sesuatu yang dipikirkannya sehingga bisa bikin sebuah karya baru.

Gua biasanya bengong sih, tapi bengong yang produktif, jadi bengong terus bikin (karya) lagi, ungkap Ardhito Pramono saat ditemui di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2022).

Ardhito Pramono Ngaku Terapkan Gaya Hidup Cinta Lingkungan, Sudah Tak Pakai Plastik dan Sedotan? (Fajar Ramadhan)Ardhito Pramono (Fajar Ramadhan)

Selain itu, cara lain Ardhito Pramono mendamaikan pikiran yaitu dengan menyendiri dan melakukan meditasi. Baginya menyendiri dan bermeditasi dapat membantu menenangkan pikirannya. Apalagi, ibunya merupakan seorang hipnoterapis, jadi hal-hal seperti ini ia sudah paham dan memberikan dampak baik untuk pikirannya menjadi lebih tenang.

Ardhito Pramono Ngaku Terapkan Gaya Hidup Cinta Lingkungan, Sudah Tak Pakai Plastik dan Sedotan?

Gua biasanya menyendiri terus gua kadang-kadang meditasi, nyokap gua kan hipnoterapis juga, sambung Ardhito Pramono.

Tidak hanya itu, ia juga mengajak rekan-rekan band panggungnya untuk melakukan meditasi bersama setelah manggung.

Menurut Ardhito Pramono, dengan melakukan meditasi bersama, itu akan membantu memberikan energi yang baik untuknya. Selain itu, dengan melakukan meditasi juga berguna untuk melepaskan diri dari hal-hal negatif yang diserap dalam satu hari tersebut.

Ardhito menuturkan, meditasi yang dilakukannya ini juga tidak secara rajin. Mereka akan melakukannya saat ingin saja.

Terus kenal sama temen-temen jadi kalau manggung kita suka meditate gitu after manggung biar bisa lepas dari hal negatif yang kita absorb gitu. (meditasi) ini terkadang kalau pengen aja gitu, jelasnya.

Ardhito Pramono Lakukan Meditasi Tiap Malam demi Bebas dari Narkoba dan Hal-Hal Negatif

Setelah melakukan meditasi, Ardhito Pramono mengaku menjadi lebih baik. Baginya, meditasi seperti berdiam diri dengan pikiran yang tenang.

Layaknya berdiam diri jadi lebih tenang berpikir jernih gitu, pungkas Ardhito Pramono.

Comments